Review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF, Ini Alamat dan Lokasi Lengkapnya

Review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF, Ini Alamat dan Lokasi Lengkapnya

Review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF, Ini Alamat dan Lokasi Lengkapnya

MGDALENAF Mie Ayam Djoedes Tangsel (Foto: YouTube MGDALENAF)


Yuk simak review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF, lengkap alamat dan lokasi lengkapnya.

Magdanela Fridawati atau yang biasa dikenal dengan MGDALENAF merupakan food YouTuber ternama di Indonesia. Ia kerap mereview makanan-makanan yang viral dan unik yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Biodata MGDALENAF, Lengkap umur dan Agama, Food YouTuber yang Trending Terus

Di video terbarunya, MGDALENAF mereview Mie Ayam Djoedes yang berada di Tangerang Selatan (Tangsel). Mie ayam ini memiliki tingkatan level kepedasan yang bikin nagih.

Penasaran dengan reviewnya dan dimana lokasi lengkapnya? Yuk simak review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF.

Review Mie Ayam Djoedes Tangsel MGDALENAF

Mie Ayam Djoedes ini menyediakan berbagai macam olahan mie ayam dengan nama yang unik, seperti Mie Djoedes yang pedas, Miyago (Mie Ayam Goreng), Miyaja (Mie Ayam Jamur), dan Miyabi (Mie Ayam Biasa). Selain itu, Mie Yamin dan bakso kuah.

Kali ini, Mgdalenaf memesan Mie Djoedes yang super pedas dengan harga Rp 19.000, uniknya adalah mangkoknya ini terbuat dari pangsit goreng yang pastinya bisa dimakan. Sementara untuk Mie Ayam Biasa dibandrol dengan harga Rp 13.000.

Menurut Mgdalenaf mie ayamnya ini sangat pedas, namun bikin nagih karena mie dan bumbunya yang kuat. Mgdalenaf pun merekomendasikan Mie Ayam Djoedes ini bagi para pecinta pedas.

Alamat dan Lokasi Mie Ayam Djoedes Tangsel

Jika kamu penasaran dengan rasa dari Mie Ayam Djoedes ini, kamu bisa datang ke lokasinya, yang beralamat di Jl. Wadassari 3 No. 22 PD. Betung, Kec, PD Aren, Tangerang Selatan. Jam bukanya sendiri setiap hari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Nah, itulah review Mie Ayam Djoedes Tangsel ala MGDALENAF, lengkap alamat dan lokasi lengkapnya.




Mie Ayam Djoedes TangselMgdalenaf Mie Ayam Djoedes TangselReview MgdalenafAlamat Mie Ayam Djoedes TangselLokasi Mie Ayam Djoedes TangselJam buka Mie Ayam Djoedes TangselReview Mie Ayam Djoedes Tangsel

Share to: