Tips Betah Dirumah ala AULION, Tetap Aesthetic yang Pasti Gaes

Tips Betah Dirumah ala AULION, Tetap Aesthetic yang Pasti Gaes

Tips Betah Dirumah ala AULION, Tetap Aesthetic yang Pasti Gaes

Tips Betah Dirumah ala AULION (Foto: YouTube)


Jika kamu sudah sering menonton YouTube, kamu pasti mengetahui AULION. Dirinya kali ini memberikan tips betah dirumah aja agar kamu tidak bosan ditengah pandemi ini. 

AULION dikenal dengan YouTuber yang selalu membuat konten stop motion. Dari awal berkarir hingga sekarang dirinya pun tidak pernah berhenti untuk membuat konten seperti itu. Padahal konten tersebut tidaklah mudah. 

BACA JUGA: Tips Ampuh Menghadapi Cowok Tentara yang Godain Kamu Nih, Buktinya Langsung Gak Berani

AULION kali ini memberikan beberapa tips untuk kamu yang sedang melakukan WFH atau Work From Home. Memang situasi pandemi membuat orang menjadi suntuk, sama seperti YouTuber satu ini. 

Namun hal tersebut tidak menjadi sebuah penghalang untuk melakukan hal positif dan kreatif. Dirinya pun mencari kegiatan positif yaitu berkebun. AULION pun mempersiapkan beberapa tanaman yang akan menemani harinya untuk melakukan kegiatan selama pandemi. 

Memelihara tanaman menjadi alternatif AULION saat WFH

AULION memang tidak memiliki pengalaman dalam merawat sebuah tanaman. Apalagi jika kita lihat dirinya mempunyai banyak sekali tanaman dan satu persatu tanaman tersebut diberi nama. 

BACA JUGA: Tips dan Trick Biar Foto Kamu Jadi Kece, Cek Disini Gaes...

Dirinya yang pertama kali mencoba untuk merawat tanaman tersebut mulai menunjukan keseriusannya. Bahkan ia mengatakan jika saat bangun tidur, AULION merasakan semangat dan kesenangan yang merasuk dalam dirinya. 

"Setiap hari gue semangat bangun untuk nyiram mereka. Senang aja ada makhluk hidup yang bisa tumbuh bareng" kata AULION. 

Dirinya pun juga merasakan jika semenjak pandemi ini AULION lebih suka nongkrong dengan tanaman daripada dengan manusia. Hal ini dikarenakan mengurangi penyebaran virus yang ada. 

Dengan melakukan kegiatan tersebut ternyata AULION dapat menemukan inovasi baru dalam membuat konten videonya. Dirinya pun membuat konten stop morion dengan tanaman sebagai latar belakangnya. Dia juga mengatakan jika hal ini terinspirasi dari film Toy Story. 

"Gue pengen banget bikin stop motion tapi ditanaman, terinspirasi sama film Toy Story. Seru banget pasti" kata AULION. 

Mulai membuat konten stop motion

AULION yang sudah mempunyai ide brilian tersebut pun langsung perlahan membuat konten stop motionnya. Memang sih jika dikatakan membuat satu video stop motion adalah hal yang sangat sulit. Namun dirinya tidak sendirian gaes. Ada teman-teman yang membantunya dalam membuat video tersebut. 

"Pandemi emang merugikan banyak pihak, tapi jangan sampai kita kalah karena pandemi." kata AULION. 

Sedikit demi sedikit dirinya memperlihatkan bagaimana pemotongan dan proses dari pembuatan video tersebut. Setelah beberapa lama akhirnya AULION pun berhasil membuat video stop motion tersebut. Jika kamu ingin menontonnya maka kamu bisa langsung melihatnya dibawah ini. 




auliontips betah dirumahtips aulion betah dirumahdirumah ala aulion

Share to: