Tips dan Trick Biar Foto Kamu Jadi Kece, Cek Disini Gaes...

Tips dan Trick Biar Foto Kamu Jadi Kece, Cek Disini Gaes...

Tips dan Trick Biar Foto Kamu Jadi Kece, Cek Disini Gaes...

Tips dan Trick Biar Foto Kamu Jadi Kece (Foto: TikTok)


Tidak semua orang dapat membuat sebuah foto yang kece, minimnya pengetahuan dan kurangnya pengalaman menjadi alasan utama. Berikut ini Tim KUYOU.id berikan tips dan trick agar gambar kamu lebih menarik dan keren gaes. 

Salah satu akun TikTok Jessica Wang yang sering membagikan cara photoshoot kali ini membagikan tips dan sedikit trick untuk membuat sebuah fotografi menjadi lebih bagus dan tidak terlihat seperti turis gaes. 

BACA JUGA: Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Seperti yang kita ketahui dalam melakukan foto biasanya orang-orang akan berfoto dengan objek saja. Hal ini dikarenakan mereka malas untuk menggunakna fitur-fitur yang ada dikamera para netizen. Padahal jika dilihat terkadang mereka mempunyai hp dengan kamera yang bagus dan fitur yang canggih. 

Salah satu fitur yang bisa dipakai untuk memainkan foto kamu agar menjadi bagus adalah fitur panorama. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan foto dengan sudut pandang yang lebih luas sehingga objek yang dianggap penting dapat masuk dalam satu gambar. 

Jessica Wang pun menggunakan fitur ini dalam tips dan trick yang dibuat oleh dirinya. Tak hanya itu, dirinya juga mengatur komposisi dari gambarnya tersebut agar terlihat lebih baik. 

Tips dan trick pakai fitur panorama

Jika kamu ingin berfoto dengan sebuah objek yang sangat besar atau bahkan gedung yang tinggi, maka lebih baik kamu menggunakan fitur panorama ini gaes. 

BACA JUGA: Tips & Trick Marketing Campaign, Gimana Cara Menentukan Tools dan Goals? Simak di Sini Gaes

Jessica Wang bereksperimen untuk membuat foto dirinya menggunakan fitur panorana. Dirinya terlihat berdiri disebuah objek yang sangat besar dan melebihi dari tinggi badannya. Tak hanya itu dibelakangnya pun ada gedung yang sangat besar. 

Agar objek dan gedung tersebut dapat masuk ke dalam gambar dan terlihat lebih luas, pertama dirinya melakukan foto dengan mode landscape. Setelah itu dirinya berdiri didepan objek dengan bergaya yang bagus. Lalu masuk ke fitur dari panorama dan usahakan subjek tetap diam. Setelah itu dirinya mengambil foto panorama tersebut dan ditarik hingga ke gedung dari fotografernya. 

Hasil foto tersebut terlihat seperti kamu menggunakan kamera ultra wide gaes. Walaupun ujungnya terlihat bulat, namun gambarnya tersebut sangatlah aesthetic banget. Bahkan tidak terlihat jika foto ini menggunakan sebuah smartphone gaes. 

Nah, jika kamu penasaran silahkan kamu mencoba untuk mengambil foto seperti yang diajarkan oleh TikTokers Jessica Wang. 

BACA JUGA: SpongeBob Beres, Nickelodeon Bakal Bikin Serial buat Patrick Gaes! Simak Faktanya

@jessicawangofficial

##iphonephotography ##iphonetricks ##fyp ##photomagic

♬ original sound - Jessica Wang



fotografi panoramafoto pakai hptips dan trick fotografitips dan trick foto pakai fitur panorama

Share to: