SpongeBob Beres, Nickelodeon Bakal Bikin Serial buat Patrick Gaes! Simak Faktanya

SpongeBob Beres, Nickelodeon Bakal Bikin Serial buat Patrick Gaes! Simak Faktanya

Foto
Spongebob dan Patrick (Foto: dok. Istimewa)

Akhirnya setelah sekian lama, serial kartun yang selalu menemani kita saat kecil yaitu SpongBob Squarepants sudah selesai. Nickelodeon pun memutuskan untuk membuat serial sahabat dari SpongeBob yaitu Patrick Star. 

Nah, setelah sukses nih gaes dengan SpongeBob, akhirnya Nickelodeon akan Garap Serial Khusus Patrick Star berjudul “The Patrick Star Show.”

BACA JUGA: Usai Minta Maaf, Kwon Mina eks AOA Hapus Akun Instagramnya, Kenapa?

Sesuai namanya, serial tersebut akan menempatkan Patrick sebagai tokoh utama. Uniknya, kartun Patrick Star ini akan dibuat dalam bentuk late-night talk show. Patrick pun akan menjadi pembawa acara. Bahkan dikabarkan jika acara ini akan dibuat dalam bentuk 13 episode. 

Bill Fagerbakke pun kembali ditunjuk untuk menjadi pengisi suara dari Patrick gaes. Tak hanya itu saja, Nickelodeon juga menampilkan banyak kejutan dalam serial ini. Mereka akan memberikan beberapa karakter baru. 

Namun masih belum ada kabar resmi nih gaes, terkait dengan tanggal resmi perilisan “The Patrick Star Show.”

BACA JUGA: Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020, Leo, Libra, Pisces & Cancer Harus Baca Nih

Sebelumnya, Nickelodeon meluncurkan sebuah spin-off lain berjudul “Kamp Koral” juga telah lebih dulu diumumkan.

Animasi tersebut akan mengusung teknologi animasi CG dan akan jadi prequel dari serial SpongeBob Squarepants.

Serial tersebut akan menceritakan SpongeBob kecil yang berusia 10 tahun, di sebuah kemah musim panas. “Kamp Koral” akan debut pada tahun 2021.

Di masa mendatang, bukan tidak mungkin jika Nickelodeon menghadirkan serial spin-off lain. Pasalnya Nickelodeon memang ingin memperluas dunia SpongeBob.

“Ini ‘semesta Marvel’ kami,” tutur Brian Robbins, presiden Nickelodeon dalam sebuag wawancara bersama Variety. “Kami punya serial luar biasa yang sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun.”

SpongeBob Squarepants tayang perdana pada tahun 1999. Serial ini menuai repon luar biasa, bahkan menjadi serial anak-anak nomor satu di televisi selama 17 tahun.

Hingga saat ini SpongeBob Squarepants pun telah diadaptasi ke menjadi film sebanyak tiga kali; “The Spongebob Squarepants Movie,” yang dirilis pada tahun 2004, “The Spongebob Movie: Sponge Out of Water,” pada tahun 2015 dan “The SpongeBob Movie: Sponge on the Run” yang dirilis tahun ini dalam format video on demand.

BACA JUGA: Video Pesawat Citilink Dimasuki Orang Ganguan Jiwa Viral, Perlakuan Petugas jadi Sorotan Netizen




patrick the showkartun baru spongebobserial baru patrick star

Share to: