Drama 'Lovely Runner' Akan Tayang Awal Agustus di Netflix

Drama 'Lovely Runner' Akan Tayang Awal Agustus di Netflix

Drama 'Lovely Runner' Akan Tayang Awal Agustus di Netflix

Drama 'Lovely Runner' Akan Tayang di Netflix (Foto: Istimewa)


Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa drama korea (drakor) 'Lovely Runner' akan tayang di platform mereka mulai 1 Agustus 2024.

Drakor 'Lovely Runner' sendiri sebelumnya sudah tayang perdana di tvN pada 8 April 2024 sampai 28 Mei 2024.

Baca Juga: Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum, Film 'Wonderland' Tayang Juli 2024 di Netflix

Berjumlah 16 episode, drama ini mengisahkan Ryu Seon-Jae, bintang papan atas yang menjadi sorotan sejak debutnya. Hidupnya tampak sempurna, namun berada di industri hiburan telah membuatnya lelah.

Sementara itu, Lim Sol mencintai Ryu Seon-Jae sebagai penggemar yang memujanya. Ketika dia masih kecil, dia mengalami kecelakaan. Karena itu, dia menyerah pada mimpinya, namun mendengarkan lagu Ryu Seon-Jae di radio memberinya kenyamanan dan dia menjadi penggemarnya sejak saat itu.

Suatu hari, Lim Sol mendengar berita bahwa Ryu Seon-Jae telah mengakhiri hidupnya sendiri. Dia merasakan kesedihan yang mendalam atas berita tragis tersebut.

Ajaibnya, Lim Sol entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun yang lalu. Di sana, dia menghadapi Ryu Seon-Jae, seorang siswa SMA berusia 19 tahun. Dia berjuang untuk mencegah masa depan tragisnya.

Baca Juga: Film 'Kabut Berduri' Bakal Tayang di Netflix Agustus 2024

Drama ini turut dibintangi Byeon Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon sebagai pemeran utama. Selain mereka ada pula Song Geon-Hee, Lee Seung-Hyub, Jung Young-Joo dan masih banyak lagi.




Lovely RunnerNetflixLovely Runner NetflixKim Hye-YoonByeon Woo-Seok

Share to: