Lawless Hentikan Kerjasama Dengan Gofar Hilman Usai Diduga Terlibat dalam Pelecehan Seksual

Lawless Hentikan Kerjasama Dengan Gofar Hilman Usai Diduga Terlibat dalam Pelecehan Seksual

Foto

Gofar Hilman Bulan Lagi Bagian dari Lawless Jakarta (Foto: Isntagram @lawless_jkt)


Menyusul kabar pelecehan seksual yang diduga melibatkan Gofar Hilman, Lawless Jakarta mengumumkan bahwa YouTuber dan penyiar radio tersebut tidak lagi menjadi bagian dari mereka.

Seperti yang kita ketahui, media sosial dua hari terakhir ini tengah dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dibongkar oleh sebuah utas di Twitter.

Gofar Hilman disebut sebagai pria yang melakukan perbuatan tak menyenangkan di depan publik. Thread tersebut ditulis oleh akun Twitter bernama @quweenjojo pada 8 Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Biodata Gofar Hilman Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Artis Jadi Sorotan Kasus Pelecehan Gaes

Atas kejadian tersebut, nama YouTuber kelahiran 1983 ini mejeng di trending Twitter. Instagramnya juga kini diserang dengan berbagai komentar dari netizen.

Gofar Hilman Siap Lanjut ke Jalur Hukum

Sejak diunggah pada 8 Juni 2021 kemarin, thread tersebut kini sudah dibagikan hingga 19 ribu kali dan 59 ribu suka.

Gofar Hilman pun langsung menanggapi kasus tersebut lewat sebuah thread di Twitternya @pergijauh.

Baca Juga: Gofar Hilman Kesal Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Siap Lanjut ke Hukum

Pria 38 tahun ini mengatakan bahwa dia merasa di fitnah dan menyangkal bahwa pernah melakukan pelecehan seksual. Meski begitu, dia mengakui banyak merangkul beberapa orang dalam acara tersebut.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulisnya.

Meski begitu, Gofar Hilman akan tetap mencari penulis thread yang mengatakan dirinya telah melakukan pelecehan dan akan menyelesaikan masalah ini secara hukum.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tulisnya.

Lawless Burgerbar Putuskan Kerjasama dengan Gofar Hilman

Masih teru berlanjut, kini Gofar Hilman bukan lagi jadi bagian dari Lawless Burgerbar Jakarta.

Karena kasus pelecehan seksual ini, PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia membuat pernyataan melalui akun Instagram @lawless_jkt.

Mereka mengatakan bahwa mereka ada di pihak korban dan memutus kerjasama dengan Gofar Hilman.

Baca Juga: Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Korban Gofar Hilman Buka Suara di Twitter

"Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Milai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis pernyataan yang diunggah pada 9 juni 2021.

Lawless Jakarta diketahui merupakan salah satu cabang baru kuliner yang launching pada November 2020 kemarin. Melalui salah satu unggahan di kanal YouTubenya, Gofar Hilman memulai usaha tersebut bersama dengan owner lainnya.




Lawless JakartaGofar HilmanKasus Gofar HilmanPelecehan SeksualGofar Hilman LawlessThread Gofar HilmanInstagram Gofar Hilmanlawless dogbar

Share to: