Picky Picks Review Konten TikTok Jelek, Bikin Ngakak Gaes!

Picky Picks Review Konten TikTok Jelek, Bikin Ngakak Gaes!

Picky Picks Review Konten TikTok Jelek, Bikin Ngakak Gaes!

Picky Picks Review Konten TikTok Jelek (Foto: YouTube)


Picky Picks kembali lagi gaes. Dia kali ini review video TikTok orang-orang yang menurut para penggemarnya cringe banget. Bahkan videonya ini masuk trending. 

Bimo Picky Picks selalu saja menyadarkan kita bahwa banyak sekali konten-konten TikTok yang jelek, namun juga ada yang kreatif dan bisa kita tiru. 

BACA JUGA: Biodata Bimo Picky Picks, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Santuy yang Karakternya Khas

Kamu juga pasti malas untuk menonton konten-konten TikTok yang menurut kamu jelek. Bimo Picky Picks tidak gaes. Dia malah menonton video-video tersebut. Hal tersebut patut di apresiasi karena dia masih menghargai apa yang dibuat oleh orang lain. 

Daripada kamu penasaran video apa saja itu, berikut video review Picky Picks mengenai TikTok jelek yang dirangkum oleh tim kuyou.id.

1. Abang-abang modifikasi motor

Nah abang-abang satu ini terlihat sedang memodifikasi motornya, namun tampilannya yang sedang tidak pakai baju tersebut yang membuat Bimo Picky Picks malah jadi cringe melihatnya gaes. Kamu kalau bikin konten TikTok kayak gini juga gak gaes? 

BACA JUGA: Potret-potret Irene Agustine saat Nge-DJ, Istri Bimo Picky Picks yang Curi Perhatian

2. Lomba menatap mantan terlama 

Di RT kamu ada lomba kayak gini gak gaes? video TikTok kali ini ada lomba menatap foto mantan terlama gaes. Bimo Picky Picks pun ingin ikutan cuma gak bisa karena udah nikah gaes. Lelaki sejati memang Bimo. 

3. Kamu mau gak jadi pacar aku

Video TikTok satu ini bikin kamu yang nonton juga ketawa. Soalnya Picky Picks aja ketawa pas nonton ini. Dalam video tersebut ada seorang pria yang menanyakan apakah kamu mau jadi pacarnya, namun pria tersebut mengatakan jika kamu tidak mau biar pria tersebut aja yang jadi pacar kamu. Pria tersebut menyebutkan kata "Hayuk" yang lucu banget sampai Bimo ikutan ketawa. 

4. Otak Bimo Picky Picks Overload

Coba kamu nonton video TikTok yang satu ini. Saat kamu nonton video ini juga pasti kamu gak paham. Bimo Picky Picks pun juga gak paham sama video ini. 

"Gak nyampe otak gue tuh" kata Bimo. 

5. Sesak nafas bukan karena corona

Video satu ini benar-benar bikin kamu merinding, keterangan dari video TikTok ini juga bikin kamu ketawa. Judulnya Kevin Aprilio waktu ngekos di pamulang. Kevin pun juga mengomentari unggahan tersebut. Bimo Picky Picks yang melihat juga ikutan salah tingkah. 

Biar kamu gak penasaran dan melihat lebih banyak lagi video TikTok kocak dari Bimo Picky Picks, langsung aja cek videonya dibawah ini gaes.   

BACA JUGA: Picky Picks Review Konten Garing yang Bertebaran di IG & TikTok, Ada Yusuf Sikuyus




picky pickspicky picks tiktok jelekpicky picks review konten tiktoktiktok

Share to: