Biodata Bimo Picky Picks, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Santuy yang Karakternya Khas

Biodata Bimo Picky Picks, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Santuy yang Karakternya Khas

Foto

Bimo Picky Picks (Foto: Instagram)


Kalau kamu suka berselancar di YouTube, pasti sudah gak asing lagi dengan channel Picky Picks. Bimo Putra Dwitya adalah YouTuber di balik channel Picky Picks. Bimo dikenal sebagai sosok yang santuy abis gaes.

BACA JUGA: Picky Picks Tirukan Jenis-jenis Penonton Youtube Warga +62, Kocak Banget

Picky Picks menjadi salah satu channel YouTube yang diminati banyak anak muda. Channel satu ini memang banyak menyajikan konten-konten menarik dan khas anak muda banget. Dari mulai react joget TikTok, sampai bincang-bincang bareng Bimo dan narasumber. 

Gak cuma itu aja, pembawaan Bimo yang santuy jadi bikin banyak orang nyaman nontonnya. Nah ada banyak fakta menarik tentang Bimo yang belum banyak orang tahu lho gaes. Simak yuk yang berikut ini.

1. Awal Mula Picky Picks

Awalnya, Bimo dan temanya memang suka membuat konten lucu di Instagram. Lama kelamaan Bimo pun berpikir akan lebih baik membuat konten di YouTube. Ia dan temannya pun mulai aktif di YouTube sejak 2015. 

Dari konten yang iseng-iseng tersebut, subscriber Picky Picks makin menanjak. Terutama saat Bimo mengunggah video prank mantan. Sampai di angka 100 ribu subscriber, Picky Picks gak pernah kolaborasi bareng ama YouTuber lain lho gaes. Jadi, memang subscriber murni  karena menyukai konten-kontennya.

BACA JUGA: Picky Picks Review Video Jamet Prank di TikTok, Komentarnya Pedas Banget

2. Pemilihan Nama Picky Picks

Nama Picky Picks sendiri artinya adalah mengambil dan memilih. Nama itu sengaja diambil karena memang Bimo adalah orang yang perfeksionis. Ia berharap dengan channel ini banyak orang lain yang merasa terhibur.

3. Bimo melebarkan sayap menjadi pebisnis

Selain menjadi content creator di YouTube, Bimo juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis lho gaes. Ia diketahui memiliki sebuah line bisnis bernama Catharsis Empire. Dalam bisnis ini, Bimo memproduksi beragam pakaian seperti hoodie, t-shirt, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu aja, Bimo juga membuat bisnis liquid vape bernama Satyr. 

4. Bimo Menuai Prestasi

Gak cuma punya clothing line sendiri, Bimo juga berkolaborasi dengan brand jins lokal bernama RUCAS.CO. Kerennya lagi, berkat kolaborasi ini, RUCAS.CO berhasil memecahkan rekor penjualan celana terbanyak secara online hanya dalam waktu satu jam! Sebanyak 2426 celana kolaborasi RUCAS dan Bimo yang terjual dalam satu jam. Keren parah!

BACA JUGA: Bimo Picky Picks Berguru sama UUS Soal Pernikahan: Bahas Pacaran sampai Hal Explicit

5. Profil dan Biodata Bimo Picky Picks

Nama lengkap: Bimo Putra Dwitya

Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 13 September 1992

Umur: 28

Agama: Islam

Zodiak: Virgo

Shio: Monyet

Nama Ibu:

Nama Istri: DJ Irene Agustin

Nama Instagram: @bimopd

Nama Twitter: @bimopd__




Konten Kreatif Picky PicksSosok Bimo Picky PicksMengenal lebih dekat sosok Bimo Picky PicksPotret Bimo Picky PicksRUCAS x Bimo Picky PicksAgama Bimo Picky PicksUmur Bimo Picky Picks

Share to: