Picky Picks Review Video Jamet Prank di TikTok, Komentarnya Pedas Banget

Picky Picks Review Video Jamet Prank di TikTok, Komentarnya Pedas Banget

Picky Picks Review Video Jamet Prank di TikTok, Komentarnya Pedas Banget

Picky Picks (Foto: YouTube)


Waduh kali ini Bimo Picky Picks memberikan komentar pedas saat review video Jamet gaes. Apakah Bimo sanggup menontonnya? 

Seperti yang kita ketahui akun YouTube Picky picks selalu memberikan video mengenai ulasan reaksi dari video yang cringe. Hal ini dilakukan Bimo sudah dari lama.

Nah apa komentar Bimo dengan video-video tersebut kali ini? yuk langsung saja lihat komentar pedasnya. 

1. Blanka vs Dhalsim

Video tersebut memperlihatkan bagaimana dua laki-laki yang membawa pacarnya tersebut ingin bersalaman dengan pacar mereka satu sama lain tapi tidak diperbolehkan. Hal ini sontak membuat Bimo merasa sedikit jijik dengan apa yang dilakukan video tersebut. Dirinya memberikan komentar pedas terhadap muka orang tersebut. 

"lo tahu Blanka (salah satu karakter di street fighter) gak sih? mukanya kayak Blanka lagi lawan Dhalsim" kata Bimo. 

2. Wokeeh

Dalam video kali ini ada seorang cwo yang memberikan bunga lalu menggandeng wanita tersebut, setelah itu bunga tersebut dibuang dan sang pria terjatuh. Wanita tersebut langsung menggandeng pria itu lagi. Bimo pun saat menonton video tersebut terlihat tidak mengerti kenapa wanita tersebut melakukan hal ini. 

"wokeh" Kata Bimo.

3. Orang-orang pada kenapa

Kali ini video yang memperlihatkan seorang pria menampar wanita, lalu ada pria yang berada didekat wanita tersebut membela sang wanita. Dirinya pun melakukan permainan gunting, batu, dan kertas. Dimana yang kalah akan dipukul. Melihat cara lucu sang pria yang membela wanita tersebut Bimo hanya memberikan ekspresi bingung. 

"Orang-orang pada kenapa" kata Bimo. 

4. Rambut yang ingin dipotong

Bimo melihat video seorang pria yang membuat drama dengan sang pacar. Pria tersebut mendatangi rumah sang pacar dan meminta klarifikasi dari sang pacar. Bimo tidak terlalu memperhatikan drama tersebut tapi malah memperhatikan rambut sang pria. 

"Gue kalau punya temen kayak gitu rambutnya, udah gue potong" kata Bimo. 

5. Cinta tidak memandang apapun

Bimo mereaksi video seorang pria yang sedang mendorong motor mogoknya bersama dengan sang pacar di depan para pria dengan motor mereka yang bagus. Setidaknya kali ini Bimo memberikan komentar positif. 

"Cinta tidak memandang apapun" kata Bimo sambil tepuk tangan. 




youtuberpickypickbimo dan jametbimo komentar pedas

Share to: