Biodata Bryan Furran Lengkap Agama dan Umur, Content Creator yang Sering Membelah Diri Menjadi 2

Biodata Bryan Furran Lengkap Agama dan Umur, Content Creator yang Sering Membelah Diri Menjadi 2

Biodata Bryan Furran Lengkap Agama dan Umur, Content Creator yang Sering Membelah Diri Menjadi 2

Biodata Bryan Furran Lengkap Agama dan Umur, Content Creator yang Sering Membelah Diri Menjadi 2 (Foto: Instagram @bryan_furran)


Yuk mengenal lebih dalam sosok Bryan Furran. Ini dia biodata Bryan Furran lengkap dengan agama dan umur, si content creator yang sering membelah diri jadi 2. 

Bryan Furran merupakan pria asal Manado yang kini berusia 29 tahun dan diketahui memeluk agama Kristen. Bryan Furran dikenal sebagai seorang content creator gaes. 

Pria kelahiran 6 Juni 1992 ini memiliki channel YouTube bernama Bryan Furran yang aktif sejak tahun 2012. Melalui channel tersebut, ia kerap mengunggah beragam video seru dan menarik untuk ditonton. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sora Aoi aka Sola Aoi, Bintang film Dewasa yang Ngaku Jatuh Hati Pada Indonesia

Semakin penasaran kan dengan sosok Bryan Furran? Langsung aja kepoin biodata Bryan Furran lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Bryan Furran

Nama Lengkap

Bryan Junior Kaleb

Nama Panggilan

Bryan Furran

Tempat tanggal lahir

Manado, 6 Juni 1992

Umur

29 tahun

Agama

Kristen

Profesi

YouTuber, Content Creator

Hobi

Main Game, Main Gitar

Pendidikan

Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Klabat Manado

Akun Instagram

@bryan_furran

Channel YouTube

Bryan Furran

Latar belakang keluarga

Bryan Furran lahir dari keluarga yang cukup agamis. Pasalnya sang ayah merupakan seorang pendeta. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Ia memiliki dua kakak laki-laki bernama Jean dan Evan. 

Ciri khas video Bryan Furran

Bryan Furran memiliki ciri khas konten yang beda dari yang lain gaes. Ia kerap membuat video berupa cerita yang sering dialami orang banyak. 

Nggak cuma itu aja, Bryan Furran juga memvisualisasikan banyak khayalan yang ada di kepalanya. Meski nampak tidak mungkin, namun Bryan Furran berusaha membuat khayalan tersebut seperti realita yang ada. 

Nggak nyangka, ternyata banyak netizen yang terhibur dengan video-video milik Bryan Furran. Nggak heran deh kalau setiap ia mengunggah video di YouTube selalu mendapat ratusan ribu bahkan jutaan viewers.

BACA JUGA: Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist Gaes

Hits di YouTube gaes

Karena konten Bryan Furran yang menarik perhatian publik tersebut, kini sosoknya pun banyak disukai orang. Hal itu terlihat dari nama channel Bryan Furran yang makin hits di YouTube dengan 1,27 juta subscriber. 

Jago main gitar

Bryan Furran memiliki hobi bermusik sejak ia kecil lho. Salah satu alat musik yang jago ia mainkan adalah gitar gaes. Ia pertama kali diajari sang kakak, Evan bermain gitar saat duduk di bangku SMP.

Beberapa band yang menjadi favoritnya saat itu adalah Guns N Roses, Slipknot, KoRn, Limpbizkit, dan masih banyak lagi gaes. 

Karena kesukaannya terhadap musik, Bryan Furran sempat membuat band saat duduk di bangku SMK. Band tersebut bernama Peace Arrow dan diganti Unnamed. Namun, band tersebut kandas di tengah jalan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bintang Emon Berani Sindir Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta

Nah sudah tahu kan biodata Bryan Furran lengkap dengan agama dan umurnya? Sosok content creator yang sering membelah diri jadi 2 ini cukup menarik perhatian publik lewat video YouTubenya. 




Bryan FurranBiodata Bryan FurranBryan Furran AgamaBryan Furran UmurAsal Bryan FurranProfil Bryan FurranFakta Menarik Bryan FurranYouTuber ManadoYouTuber sering membelah diri jadi 2Content Creator Manado

Share to: