Fakta Menarik Bintang Emon Berani Sindir Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta

Fakta Menarik Bintang Emon Berani Sindir Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta

Foto

Fakta Menarik Bintang Emon Berani Sindir Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta / (Foto: Instagram @bintangemon)


Berikut fakta menarik komika Bintang Emon yang baru-baru ini memberikan sindiran menohok kepada Menko Polhukam Mahfud MD yang asyik menonton Ikatan Cinta di tengah PPKM Darurat. 

Sindiran itu disampaikan Bintang Emon melalui Story Instagramnya @bintangemon pada 17 Juli 2021. Hal itu berawal dari Bintang yang membaca berita lucu soal menteri yang bercerita menonton sinetron kekinian Ikatan Cinta di masa PPKM Darurat. 

Meski tak menyebutkan langsung siapa mentri yang dimaksud, netizen pun langsung mengira bahwa menteri yang dimaksud adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. 

BACA JUGA: Disinggung Jerinx SID, Bintang Emon Blak-blakan Akui Sarkas Soal Iklan Covid-19

Inidia fakta menarik Bintang Emon yang berani sindir Mahfud MD yang bercerita tengah asyik nonton sinetron Ikatan Cinta. 

Mahfud MD cerita nonton Ikatan Cinta

Hal tersebut berawal dari cuitan Mahfud MD pada 15 Juli 2021 lalu. Dalam cuitan tersebut, Mahduf MD bercerita bahwa di masa PPKM ini ia berkesempatan menonton serial sinetron Ikatan Cinta. 

Menurutnya, meski jalan ceritanya berputar-putar, serial tersebut cukup asyik ditonton. Ia pun sedikit menceritakan jalan cerita sinetron yang ia tonton tersebut. 

"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter," ungkap @mohmahfudmd. 

Cerita Mahfud MD soal asyik nonton Ikatan Cinta itupun langsung viral dan mendapat sorotan publik. Tak heran jika hal tersebut pun ramai diberitakan media. 

BACA JUGA: Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Bintang Emon sindir Mahfud MD

Menurut Bintang, dirinya sedang tak ingin mecari-cari kesalahan orang lain. Termasuk soal menteri nonton sinetron yang sebenarnya biasa saja. 

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita sudah di tahap nggak usah nyari-nyari juga keliatan kesalahannya. Gue setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah, jadi wajar aja kalau Pak Menteri nonton sinetron," ungkap Bintang Emon. 

Namun, menurut komika jebolan SUCA 3 ini hal tersebut tak perlu diceritakan ke publik. Terlebih lagi di masa PPKM darurat yang dirasa cukup berat untuk rakyat kecil. 

"Tapi poinnya, menurut gua, nggak usah cerita-cerita. Kan sekarang situasi lagi kritis nih. Ada yang dagangannya dirazia, ada yang nggak boleh kerja, ada yang kena oknum galak," jelas Bintang. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Bintang juga menyoroti soal tugas mentri yang harusnya juga ikut turun tangan membantu masyarakat yang terdampak dari kebijakan yang sudah diterapkan pemerintah. 

"Bapak pemangku kebijakan, Bapak yang bertanggung jawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu. Jangan keliatan banget makmurnya, jam 7 udah di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udh nggak boleh dagang," ungkap Bintang. 

BACA JUGA: Biodata Bintang Emon, Lengkap Umur & Agama, Stand Up Comedian yang Viral karena Video Kri

Nah itulah fakta menarik komika Bintang Emon menyindir Menko Polhukam Mahfud MD yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta. 




Bintang EmonBintang Emon Sindir Mahfud MDBintang Emon Berani sindir Mahfud MDMahfud MD nonton Ikatan CintaSinetron Ikatan CintaBintang Emon Sindir Menko PolhukamBiodata Bintang EmonFakta Menarik Bintang EmonFakta menarik Bintang Emon sindir Mahfud MD

Share to: