Disinggung Jerinx SID, Bintang Emon Blak-blakan Akui Sarkas Soal Iklan Covid-19

Disinggung Jerinx SID, Bintang Emon Blak-blakan Akui Sarkas Soal Iklan Covid-19

Foto

Kolase Foto Bintang Emon Blak-blakan Akui Sarkas Soal Iklan Covid-19 (Foto: Twitter @bintangemon)


Musisi asal Bali, Jerinx SID belum lama ini menyinggung Bintang Emon karena aksinya mengumumkan terpapar Covid-19. 

Pasalnya, Bintang Emon sendiri punya cara yang unik saat memberitahukan dirinya terpapar Covid-19. Komika satu ini sengaja mengaku ia telah diendorse Covid-19

Aksi satire Bintang Emon tersebut mengundang komentar pedas Jerinx. Jerinx sempat bertanya kepada Bintang melalui direct massage Instagram terkait Endorse Covid-19 tersebut. Ia juga mengunggah ulang video Bintang Emon tersebut dengan mempertanyakan aksi Bintang tersebut fakta atau bukan. 

BACA JUGA: Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Video Bintang Emon iklan Covid-19

Bintang blak-blakan mengakui ia tengah diendorse Covid-19. Namun itu adalah caranya sendiri yang sedikit satire untuk mengumumkan ia tengah terpapar Covid-19. 

Nggak cuma itu aja, Bintang juga menyebutkan beragam syarat agar bisa diendorse Covid-19. Diantaranya seperti sakit kepala, napas terengah-engah, hingga berani disumpah. 

"Halo gus, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simple, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ungkap Bintang Emon dalam Instagram TV yang diunggah pada 20 Juni 2021. 

Respon pedas Jerinx

Jernix mengunggah ulang video Bintang Emon melalui akun pribadinya @jrxsid pada 20 Juni 2021. Jerinx menganggap pernyataan Bintang tersebut adalah fakta. 

Suami Nora Alexandra tersebut juga tak keberatan untuk membuka chat pribadinya dengan Bintang.

"YANG BILANG INI 'SARKAS' APA KALIAN SUDAH CHAT PRIBADI DENGAN EMON? Saya masih mengunggu konfirmasi dari @bintangemon - apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak. Emon harus benar2 'main cantik' karena dia tinggal di Ibu Kota yang didominasi SJW - meleset sedikit dia bisa kena Cancel Culture (belajar dari kasus @pergijauh) #BoikotSelebKacxngMasukBali," tulis @jrxsid pada 21 Juni 2021. Kini 

BACA JUGA: Setelah BCL, Jerinx Tantang Sarah Viloid Bersumpah Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19

Tanggapan Bintang Emon terhadap Jerinx

Melihat videonya diunggah ulang, Bintang pun langsung mengomentari unggahan Jerinx tersebut. Namun, ia justru tak mengetahui pesan pribadi yang dikirimkan drummer SID itu. 

Dalam komentar tersebut, Bintang blak-blakan mengakui bahwa pengakuan di-endorse covid-19 hanyalah sarkas. Ia pun menegaskan bahwa dirinya berbeda paham dengan Jerinx soal hal tersebut.

"Jadi iya, sebenarnya ini sarkas bung," ungkap Bintang.

"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yg saya alami dan bung Jerinx pun yakin dnegan yg bung alami," kata Bintang. 

Di sisi lain, Bintang mengaku kaget karena Jerinx seolah sudah chatingan dengannya. Padahal Bintang sendiri baru mengetahui ada DM tersebut setelah melihat unggahan Jerinx. 

"Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau," tulis Bintang Emon dalam Twitternya pada 20 Juni 2021. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Perseteruan Jerinx SID dan BCL Terkait Covid-19

Bintang Emon yang mengakui sarkas soal iklan Covid-19 itupun banjir doa dari rekan-rekan komika dan artis. Beberapa diantaranya ternyata ada yang senasib dan juga mengakui di-endorse Covid-19.




Jerinx SIDBintang EmonBintang Emon SarkasBintang Emon Di-endorse Covid-19Tanggapan Bintang EmonSarkas iklan Covid-19Bintang Emon dan Jerinx

Share to: