Setelah BCL, Jerinx Tantang Sarah Viloid Bersumpah Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19

Setelah BCL, Jerinx Tantang Sarah Viloid Bersumpah Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19

Foto

Kolase Foto Jerinx Tantang Sarah Viloid Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19 (Foto: Instagram @sarahvilo.id)


Jerinx kembali naik darah setelah YouTuber gaming, Sarah Viloid umumkan dirinya positif Covid-19. Sebelumnya, Jerinx sempat kritik penyanyi BCL karena mengumumkan Covid-19.

Dalam unggahan foto Sarah Viloid, Jerinx bahkan menantang Sarah untuk bersumpah tidak dibayar untuk iklankan Covid-19. Sarah pun menanggapinya dengan bertanya balik soal vendor yang membayar promosi Covid-19. Begini selengkapnya gaes.

BACA JUGA: Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

Sarah umumkan positif Covid-19

Beberapa selebriti hingga influencer belum lama ini mengabarkan dirinya positif Covid-19. Diantaranya seperti Bunga Citra Lestari, Hanung Bramantyo, hingga Sarah Viloid. 

Melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya @sarahvilo.id, Sarah mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Ia pun izin kepada para followersnya untuk istirahat dan menghilang beberapa waktu.

"Aku kena Covid gus ngilang dulu babayyy," tulis Sarah dalam keterangan unggahan Instagramnya pada 19 Juni 2021.

BACA JUGA: Jerinx Tolak Seleb Main ke Bali Pasca Komentari BCL Positif Covid-19, Ini Alasannya Gaes

Jerinx minta Sarah bersumpah

Jerinx belakangan memang menyoroti isu artis ibukota yang menurutnya dibayar untuk 'mempromosikan Covid-19'. Ia juga belum lama ini mempertanyakan hal tersebut kepada BCL. 

Tak lama berselang, Jerinx kembali mempertanyakan hal yang sama kepada Sarah Viloid tepat setelah ia mengumumkan Positif Covid-19 dalam unggahan Instagramnya.

Musisi asal Bali ini meminta Sarah menjawab dua pertanyaan yang ia lontarkan. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Jerinx pun meminta Sarah untuk bersumpah jika memang ia tak dibayar pihak manapun untuk promosi atau endorse Covid-19.

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab 2 pertanyaan saya dengan JUJUR? 1. Kenapa kena cvd harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dan dasarnya? 2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' cvd ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban JUJUR nya ya," tulis @jrxsid. 

Tanggapan Sarah Viloid

Melihat komentar Jerinx, Sarah pun menjawab komentar tersebut. Ia justru bertanya balik kepada suami Nora Alexandra tersebut soal vendor yang menawarkan untuk promosi Covid-19.

"@jrxsid hai bli. Mau nanya, vendor mana yang nawarin promosi covid? Tlg jawab yak, ty!" ungkap Sarah. 

Jerinx pun kembali meminta Sarah untuk berani bersumpah jika dirinya tak mendapat bayaran atas pengakuannya tersebut. Jika tidak, Jerinx menganggap pertanyaan yang ia tanyakan sebelumnya memang benar terjadi. 

"Bocil @sarahvilo.id KAU BERANI SUMPAH APA TIDAK? Kalau TIDAK BERANI, baiklah itu artinya ANDA MEMBENARKAN dugaan kami jika kau SALES KOPID YANG DIBAYAR ya. Terima kasih sudah menjawab pertanyaan kami dengan sikap DIAM dan KETAKUTANMU!" ungkap Jerinx lagi. 

BACA JUGA: Pasca Bebas, Jerinx dan Nora Alexandra Langsung Pembersihan Diri

Hingga kini tak ada tanggapan lagi dari Sarah Viloid yang diminta bersumpah soal promosi Covid oleh Jerinx.




JerinxJerinx SIDSarah ViloidBCLMinta Sarah Viloid BersumpahJerinx minta SumpahJerinx dan Sarah ViloidSarah Viloid Positiv Covid19

Share to: