John Travolta Berduka, Istri Tercinta Wafat

John Travolta Berduka, Istri Tercinta Wafat

John Travolta Berduka, Istri Tercinta Wafat

Kelly Preston dan Jhon Travolta (Foto: dok. Istimewa)


Sebuah kabar duka datang dari perfilman Hollywood. Aktris Kelly Preston yang juga merupakan istri John Travolta meninggal dunia di usia 57 tahun. 

Istri John Travolta meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara selama 2 tahun. 

Kabar duka tersebut diumumkan oleh John Travolta melalui akun instagramnya. 

"Dengan berat hati saya ingin mengumumkan bahwa istriku Kelly telah kalah dalam perjuangan melawan kanker payudara selama dua tahun. Dengan penuh keberanian ia telah berjuang, bersama cinta dan dukungan dari banyak orang di sekitarnya," tulis Travolta

Tidak hanya itu, sang anak Ella juga mengunggah foto yang sama dengan John untuk mengungkapkan rasa kesedihannya. 

"Aku tak pernah bertemu orang lain yang pemberani, kuat, cantik, dan penuh cinta sepertimu," tulis Ella

Dalam perjuangannya untuk sembuh, pihak keluarga menyatakan bahwa selama ini Preston menjalani perawatan dengan dukungan dari saudara dan kerabat dekatnya.

"Dia adalah jiwa yang cerdas, cantik, dan penuh kasih, yang sangat peduli pada orang lain dan membawa kehidupan untuk semua yang ada di dekatnya. Keluarga meminta pengertian Anda untuk menjaga privasi mereka saat ini," ujar salah satu keluarga Preston.

Kelly Preston berpulang meninggalkan suami dan dua anak mereka, Ella dan Benjamin. Putra mereka yang bernama Jett meninggal pada usia 16 tahun pada Januari 2009 saat keluarga mereka sedang berlibur di Bahama.




john travoltakelly prestonmeninggalwafatkabar duka

Share to: