Biodata Gofar Hilman Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Artis Jadi Sorotan Kasus Pelecehan Gaes

Biodata Gofar Hilman Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Artis Jadi Sorotan Kasus Pelecehan Gaes

Biodata Gofar Hilman Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Artis Jadi Sorotan Kasus Pelecehan Gaes

Biodata Gofar Hilman (Foto Instagram: @pergijauh)


Siapa yang belum kenal dengan artis yang jadi sorotan karena kasus pelecehan bernama Gofar Hilman ini? Berikut biodata dan profilnya.

Gofar Hilman adalah laki-laki yang lahir di Jakarta, pada tanggal 26 April 1983 silam. Berarti usia Gofar sekarang adalah 38 tahun (2021). Agama yang dianutnya Islam.

Baru-baru ini dirinya disorot netizen karena diduga lakukan pelecehan seksual di tempat umum terhadap seorang peprempuan.

BACA JUGA: Biodata Logan Paul Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Lawan Tinju Floyd Mayweather Jr

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Gofar Hilman, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Abdul Gofar Hilman

Nama Panggung: Gofar Hilman

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 26 April 1983

Umur: 38 tahun

Agama: Islam

Nama OrangTua: -

Nama Pasangan: -

Profesi: Aktor, Penyiar Radio, Presenter, Komedian, YouTuber

Pendidikan: SMAN 3 Setiabudi Jakarta

Tinggi Badan: 180 cm

Berat Badan: 85 kg

Akun Instagram: @pergijauh

2. Penyiar Radio

Gofar Hilman lebih dikenal publik sebagai seorang penyiar radio Hard Rock yang terjun sejak tahun 2012 hingga 2019 gaes.

Ia berhasil mendapatkan Rekor MURI karena berhasil melakukan siaran radio terlama yaitu 34 jam nonstop pada 4-5 Juli 2019.

Selain itu dirinya beberapa kali juga terlibat dalam beberapa judul film dan FTV yang cukup populer di masanya.

3. YouTuber

Kemudian, Gofar Hilman kembali dikenal karena profesinya sebagai YouTuber setelah dirinya berperan megenalkan kembali lagu campursari milik mendiang Didi Kempot dan berkolaborasi dengan musisi tersebut dalam konten Ngobam di channel YouTubenya.

4. Suka Punk sejak SD

Selain itu Gofar diketahui sangat menyukai band aliran Punk sejak kelas 5 SD dan sempat membuat band punk bernama Social Distrust pada 1994 silam.

Dirinya bajkan pernah berjualan berbagai macam barang Punk di Jakarta, Malang, dan Surabaya serta tidur dan mengamen di jalan lho.

5. Dituding lakukan pelecehan seksual

Baru-baru ini nama Gofar Hilman menjadi sorotan di media sosial setelah dirinya dituding telah melakukan pelecehan sosial di tempat umum kepada seorang perempuan.

Namun dalam cuitan yang diunggahnya di Twitter, ia membantah telah melakukan hal tersebut dan berencana menyelesaikan masalah yang menjeratnya lewat jalur hukum gaes.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Gofar Hilman Klarifikasi Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Gofar Hilman, artis yang jadi sorotan karena kasus pelecehan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Gofar HilmanBiodata Gofar Hilmanprofil Gofar Hilmanagama Gofar Hilmanumur Gofar Hilmanpendidikan Gofar HilmanGofar Hilman diduga lakukan pelecehanpelecehan seksual

Share to: