Fakta-fakta Video Horor TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Fakta-fakta Video Horor TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Fakta-fakta Video Horor TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Kolase Foto Nessie Judge Video Horor TikTok (Foto: YouTube)


Nessie Judge hadir lagi untuk memberikan sebuah video horor dari TikTok yang sangat seram  dan ada jumpscarenya gaes. Apa saja itu? Simak rangkuman fakta-fakta dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Nessie Judge memang tidak pernah mengecewakan dalam hal horor gaes. Dirinya kali ini memberikan sebuah video-video yang sangat menyeramkan di TikTok. Pastinya beberapa ada yang jumpscare, jadi persiapkan dirimu ya. 

BACA JUGA: Kisah The Panama Girls versi Nessie Judge, Kasus Pembunuhan Belum Terpecahkan Sejak 2014 Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai video horor TikTok terseram versi Nessie Judge yang bikin kamu merinding gaes. 

Sosok di toilet yang bikin kamu males ke WC lagi

Salah satu netizen diperlihatkan sebuah hal yang sangat menyeramkan dimana saat itu mereka sedang membuat Instagram Stories dan tiba-tiba saja dibelakang mereka ada sesosok wanita kecil yang justru muncul dari bilik toilet tersebut lho.

Hantu yang muncul saat lagi joget-joget

Hal yang paling mengerikan adalah ketika kita lagi sendirian tiba-tiba ada hantu dibelakang kita gaes. Ternyata hal ini terjadi kepada wanita sedang bikin video joget di TikTok dan ada sosok mahluk yang mengintip di belakangnya. 

BACA JUGA: Biodata Nilover Judge, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Cantik adik Nessie Judge Gaes

Rambut tiba-tiba dicolek hantu

Kalau yang satu ini fix horor banget gaes. Salah satu TikToker baru saja ingin memulai untuk joget di TikTok. Tiba-tiba saja rambutnya justru dicolek oleh salah sesuatu yang tak kasat mata sampai terbang sendiri. 

Nantangin hantu malah diganggu

Apakah kamu berani nantangin hantu gaes? Memang tidak semua orang berani seperti TikToker satu ini yang mengatakan jika kamu ingin membunuh dia, tepuk tanganmu. Tak lama kemudian semua barang yang ada langsung berantakan dan orang tersebut kabur. 

Sosok yang melihat bayi gaes

Khusus yang punya bayi sebaiknya tidur bersama dengan orang tuanya, kalau tidak kamu akan mengalami hal yang sama dengan seorang TikToker dimana ada sosok tak kasat mata dengan wajah berwarna putih yang mengintip dari keranjang bayi gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge, Waspada Hal Ini Gaes!

Itu dia gaes video horor TikTok terseram versi Nessie Judge yang bikin kamu merinding gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




nessie judgefakta video horor tiktok nessie judgevideo horor tiktok nessie judgevideo horor tiktokhoror tiktoktiktok nessie judge

Share to: