Kisah The Panama Girls versi Nessie Judge, Kasus Pembunuhan Belum Terpecahkan Sejak 2014 Gaes!

Kisah The Panama Girls versi Nessie Judge, Kasus Pembunuhan Belum Terpecahkan Sejak 2014 Gaes!

Kisah The Panama Girls versi Nessie Judge, Kasus Pembunuhan Belum Terpecahkan Sejak 2014 Gaes!

Kolase Foto The Panama Girls dan Nessie Judge (Foto: YouTube)


Kasus Panama Girls menjadi sebuah misteri pembunuhan yang belum bisa dipecahkan dari tahun 2014 sampai sekarang gaes. Apa yang terjadi? Berikut kisah yang diberikan oleh Nessie Judge dan dirangkum tim KUYOU.id. 

Nessie Judge sendiri kembali hadir dengan kasus pembunuhan yang belum bisa dipecahkan dari tahun 2014 yaitu Panama Girls dimana ada kedua wanita yang hilang dan ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa. 

BACA JUGA: Biodata Nilover Judge, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Cantik adik Nessie Judge Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kisah The Panama Girls, kasus pembunuhan yang belum terpecahkan versi Nessie Judge. 

Siapakah The Panama Girls?

The Panama Girls sendiri merupakan dua orang wanita bernama Lisanne Froon yang berusia 22 tahun dengan Kris Kremers yang berusia 21 tahun. Keduanya merupakan warga Belanda yang sama-sama baru lulus dan bekerja di sebuah kafe gaes. 

Kronologi sebelum The Panama Girls menghilang

The Panama Girls sendiri merencanakan liburan mereka ke Panama untuk menikmati harinya gaes. Lisanne Froon dan Kris Kremers sendiri belajar bahasa Spanyol dan menjelajahi hutan yang keren-keren. 

BACA JUGA: Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge, Waspada Hal Ini Gaes!

Mulai menjelajahi area Boquete

Liburan yang dikatakan singkat ini tidak ingin disia-siakan oleh mereka gaes. Akhirnya mereka pun mulai menjelajahi beberapa area salah satunya adalah Bouquete. Bahkan The Panama Girls ini sempat makan siang disana. 

Mendaki gunung namun tidak pulang

The Panama Girls sendiri justru menghilang secara misterius ketika mereka ingin mendaki gunung. Anjing yang dibawa oleh kedua wanita tersebut pulang ke tempat Lisanne Froon dan Kris Kremers menginap tanpa mereka gaes. 

Ransel ditemukan sebagai petunjuk

Setelah 10 minggu The Panama Girls menghilang begitu saja, akhirnya mereka ransel yang dipakai oleh Lisanne Froon ditemukan. Anehnya gaes, tas tersebut kering. Padahal tempat dimana tas tersebut ditemukan selalu dilanda hujan. 

Tulang panggul dan kaki manusia

Tak lama kemudian petunjuk lain pun muncul dimana ada sebuah tulang panggul milik Kris Kremers dan juga kaki manusia milik Lisanne Froon yang ditemukan di tempat jauh dan tersembunyi gaes. 

Teori yang bermunculan mengenai kematian mereka

Banyak banget ternyata teori yang muncul mengenai kematian mereka gaes. Mulai dari rencana pembunuhan, terjatuh ke jurang, dan lain sebagainya. Sampai saat ini polisi masih mencari apa yang terjadi dengan The Panama Girls. 

BACA JUGA: Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

Itu dia gaes kisah The Panama Girls, kasus pembunuhan yang belum terpecahkan versi Nessie Judge. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




the panama girlsnessie judgekisah the panama girlsnessie judge kasus tak terpecahkankasus the panama girls tak terpecahkan nessie judgekasus the panama girls

Share to: