Fakta dan Profil Rizalmuk Game, YouTuber Gaming Multitalenta yang Sering Trending

Fakta dan Profil Rizalmuk Game, YouTuber Gaming Multitalenta yang Sering Trending

Fakta dan Profil Rizalmuk Game, YouTuber Gaming Multitalenta yang Sering Trending

Kolase Foto dan Fakta Profil Rizalmuk Game, YouTuber Gaming Multitalenta yang Sering Trending (Foto: Instagram @rizalmuk)


Siapa nih yang belum tau sosok YouTuber gaming multitalenta bernama Rizalmuk Game? Inilah fakta dan profil Rizalmuk Game aka Rizal Mukhafidin.

Rizalmuk Game merupakan YouTuber gaming asal Lampung yang kini hits dan kerap trending di YouTube. Ia juga memiliki jumlah subscriber yang cukup fantastis, yakni 3,75 juta gaes. 

Rizalmuk Game sendiri sudah aktif di YouTube sejak tahun 2016 silam. Namun ia baru aktif di YouTube channelnya sendiri pada tahun 2018. Kini, Ia kerap mengunggah beragam konten seputar game Free Fire. 

BACA JUGA: Biodata Rizalmuk Game Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Miliki 3 Juta Subscriber

Seperti apa sosok Rizalmuk Game? Langsung aja simak fakta dan profil Rizalmuk Game yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Rizalmuk Game memiliki nama lengkap Rizal Mukhafidin. Ia lahir di Lampung pada 31 Agustus 1993 dan kini berusia 28 tahun. 

2. Rizalmuk Game sudah sejak lama terjun ke dunia digital. Awalnya ia bekerja sebagai graphic designer di salah satu komunitas besar di Lampung. 

3. Rizalmuk Game pun mulai merambah ke dunia editing video. Saat itu ia mencoba peruntungan dalam kompetisi film maker yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI. 

4. Rizalmuk Game akhirnya berhasil mengumpulkan sederet prestasi dari ajang tersebut. Dari mulai Juara 2 pendamping director film pendek Kemendikbud RI, penata musik terbaik Festival Teater Lampung, dan masih banyak lagi. 

5. Sosok Rizalmuk Game memang dikenal multitalenta. Ia juga sempat terjun ke dunia musik dengan bergabung dalam sebuah band bernama Never Four. Ia juga sempat merilis single yang ia ciptakan berjudul Siksa Batin.

6. Pada 2018, Rizalmuk Game akhirnya aktif dalam YouTube Channel pribadinya sendiri. Video pertama yang ia unggah adalah game Kode Keras Cewek. 

7. Berawal dari konten tersebut, Rizalmuk Game lalu mulai mengunggah konten lain seperti reaction dan game-game lain seperti PUBG Mobile, Crossfire Legend.

8. Rizalmuk Game pun mulai sering mengunggah konten game Free Fire. Ternyata konten-kontennya dinilai menghibur dan disukai banyak orang bahkan hingga trending di YouTube. Kini channel YouTubenya sudah memiliki 3,75 juta subscriber.

BACA JUGA: Kumpulan Momen Lucu 'Free Fire' Ala YouTuber 'Rizalmuk Game' Ini Bikin Ngakak

Nah itulah fakta dan profil Rizalmuk Game yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rizalmuk Game merupakan seorang YouTuber gaming multitalenta yang sering trending di YouTube gaes. 




Rizal MukhafidinRizalmuk GameBiodata Rizalmuk GameProfil Rizalmuk GameFakta Rizalmuk GameMengenal Rizalmuk GameUmur Rizalmuk GameAgama Rizalmuk GameAsal Rizalmuk GameYouTuber Gaming Multitalenta

Share to: