Potret Ayah dan Ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana, Kompak Banget Gaes

Potret Ayah dan Ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana, Kompak Banget Gaes

Potret Ayah dan Ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana, Kompak Banget Gaes

Potret Ayah dan Ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana (Foto: Instagram @wisnuhardana)


Apakah kamu sudah pernah melihat ayah dan ibu dari Sara Wjayanto dan Wisnu Hardana? Kehidupan keluarga dari kakak beradik ini memang jarang sekali di ekspos. 

Seperti yang kita ketahui jika Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana selalu menghadirkan sebuah konten mengenai dunia gaib yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dirumah. 

Kakak beradik satu ini selalu terlihat bersama. Mereka mempunyai tugas masing-masing jika sudah berbicara mengenai dunia YouTube mereka. Wisnu Hardana bertugas untuk menggambar sosok-sosok yang tak kasat mata, lalu Sara Wijayanto yang berkomunikasi dengan makhluk tersebut. 

Namun kakak beradik satu ini tidak pernah memperlihatkan kehidupan pribadinya sendiri. Mereka terkesan menutupi dari media manapun dan jarang sekali memperlihatkan keluarganya. 

Tim KUYOU.id pun melakukan penelusuran mengenai ayah dan ibu dari Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana. Berikut ini sosok dari kedua orang tua mereka yang dirangkum khusus buat kamu gaes. 

Potret dari sang ayah Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana

Ternyata tahun 2018 lalu, Wisnu Hardana yang merupakan dari Sara Wijayanto mengunggah sebuah foto keluarga yang lengkap dimana ada Demian dan sang ayah dalam foto tersebut. 

Terlihat juga bagaimana raut wajah dari sang ayah yang sangat ramah dan hangat sekali dengan anak-anaknya. Sara Wijayanto pun selalu hadir dengan pakaian berwarna hitam. Wisnu Hardana pun terlihat masih segar banget. 

Foto keluarga satu ini memperlihatkan kekompakan mereka yang tidak pernah terekspos oleh media manapun gaes. 

Potret dari sang ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana

Setahun setelahnya yakni di tahun 2019, Wisnu Hardana mengunggah foto bersama keluarganya kembali. Kali ini mereka bersama sang ibu yang terlihat masih sangat muda dan cantik banget. 

Formasi kali ini lengkap meski tanpa kehadiran sang ayah. Terlihat juga dimana Sara Wijayanto beserta Wisnu Hardana hadir. Wajah sang ibu pun tersenyum lebar dalam foto tersebut. Keluarga mereka terlihat masih sangat kompak di sela-sela kesibukan dari aktivitas mereka ini. 

Nah itu tadi merupakan potret dari ayah dan ibu Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana gaes. Walaupun sibuk, tapi mereka tetap menyempatkan waktu untuk keluarga mereka sendiri. 




ayah sara wijayantoibu sara wijayantowisnu hardanapotret ayah dan ibu sara wijayantoorang tua wisnu hardana

Share to: