Fakta dan Profil Molita Lin, Beauty Vlogger Cantik si Mamah Muda yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Molita Lin, Beauty Vlogger Cantik si Mamah Muda yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Molita Lin, Beauty Vlogger Cantik si Mamah Muda yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Molita Lin Lengkap dengan Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @molita_lin)


Siapa yang penasaran dengan Molita Lin si beauty vlogger dan mamah muda cantik yang satu ini? Simak fakta dan profil lengkapnya disini gaes!

Molita Lin merupakan beauty vlogger  dan pengusaha asal Selatpanjang, Kepulauan Riau yang saat ini berusia 27 tahun. Molita diketahui memeluk agama Kristen dan lahir pada 10 Mei 1994.

Sosoknya dikenal sebagai YouTuber yang kerap membagikan konten seputar kecantikan, kesehatan hingga fashion trendi. Gak hanya itu, wanita yang akrab disapa Moli memiliki kisah menarik dibalik keputusannya menikah di usia 18 tahun lho!

 

Baca Juga: Fakta dan Profil Alexander Odniel, Aktor Ganteng Bersuara Merdu Gaes

Bagaimana dengan sososknya? Yuk fakta dan profil lengkap Molita Lin berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Molita Lin dikenal sebagai beauty vlogger yang tinggal di Bali. Namun dia diketahui lahir dan berasal dari Selatpanjang, Kepulauan Riau.

2. Molita Lin diketahui lahir pada 10 Mei 1994. Saat ini, dia berusia 27 tahun.

3. Wanita yang akrab disapa Moli ini diketahui memeluk agama Kristen. Dia merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

4. Molita Lin aktif dan dikenal melalui YouTube sejak tahun 2015. Dia kerap membagikan konten seputar kecantikan dan juga fashion. 

5. Selain karena kontennya, Moli juga dikenal sebagai mamah muda yang memiliki anak pertama di usia 21 tahun.

Baca Juga: Fakta dan Profil Veni Nurdaisy, Selebgram Cantik yang Juga Penyanyi Dangdut Hits di Media Sosial

6. Berdasarkan ceritanya, Molita Lin menikah dengan Hoshi Turangan di usia 18 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan ketika Moli lulus SMA.

7. Pada Agustus 2015, Milita dan sang suami menyambut kelahiran putra pertamanya yang bernama Aiden Theodore. mereka tampak sangat kompak dan harmonis dalam konten-konten di YouTubenya lho!

8. Selain karena kisah hidup dan kariernya, paras cantik Molita Lin juga gak kalah mencuri perhatian banyak orang. Dia gak pelit membagikan rahasia kecantikan dan fashion yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

9. Gak hanya di YouTube dan juga Instagram, Molita Lin juga aktif di Tiktok dengan konten yang lebih unik. Mulai kesehatan hingga dance yang asik abis.

10. Melalui akun TikTok bernama @hoshi_moli, kerap menunjukkan kebolehannya dalam menari. gak sendirian, sang suami juga kerap ikut membuat konten dance cover bersama gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Oslo Ibrahim aka Rio Riezky, Musisi Bertalenta yang Punya Gaya Unik

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Molita Lin si beauty vlogger cantik berusia 27 tahun yang menginspirasi. Molita diketahui memeluk agama Kristen dan lahir pada 10 Mei 1994.




Molita LinBiodata Molita LinUmur Molita LinAgama Molita LinAsal Molita LinYouTuber Molita LinFakta Molita LinFakta Molita LinProfil Molita Lin

Share to: