Fakta dan Profil Alexander Odniel, Aktor Ganteng Bersuara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Alexander Odniel, Aktor Ganteng Bersuara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Alexander Odniel, Aktor Ganteng Bersuara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Alexander Odniel Lengkap(Foto: Instagram @odnielalexander)


Yuk simak fakta dan profil lengkap Alexander Odniel si aktor ganteng yang multitalenta gaes!

Alexander Odniel merupakan aktor, penyanyi dan juga model asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 25 Maret 1998. Agama yang dianut Alexander Odniel adalah Kristen dan saat ini dia berusia 23 tahun gaes.

Sosoknya dikanel melalui beberapa judul sinetron yang dibintanginya mulai dari Bawang Merah Bawang Putih dan Cinta Anak Muda. Terbaru, pria yang akrab disapa Niel ini tengah membintangi sinetron Butir-butir Pasir di Laut ANTV sebagai Timmy lho!

Baca Juga: Biodata Alexander Odniel Lengkap Umur dan Agama, Pemain Tommy di Butir-butir Pasir di Laut

Ingin kenal lebih dalam? Yuk kepoin fakta dan profil Alexander Odniel berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Alexander Odniel adalah nama lengkapnya, namun dia lebih akrab dengan sapaan Alex atau Niel.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Niel merupakan aktor, penyanyi dan juga model asal Bandung, Jawa Barat gaes. 

3. Alexander Odniel merupakan aktor kelahiran 25 Maret 1998. Saat ini, dia berusia 23 tahun.

4. Alexander Odniel diketahui memeluk agama Kristen. Dia lahir dari 4 bersaudara.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sheren Natalia, Selebgram yang Auranya Bikin Lelaki Khilaf Gaes

5. Pria 23 tahun ini merupakan aktor naungan ONE’s Management. Dia mengawali karier berakting melalui sinetron Nacita SCTV pada 2016 silam.

6. Gak hanya jago akting, dia juga memiliki suara merdu lho! Dia kerap menunjukkan kebolehannya dalam memainkan alat musik gitar sambil bernyanyi.

7. Bukan hanya sekedar cover, Alexander Odniel bahkan pernah merilis sebuah lagu berjudul Bandung Sore bersama dengan band Sore Sore.

8. Kini dia tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbaru berjudul Butir-butir Pasir di Laut sebagai pemeran Tommy.

Baca Juga: Fakta dan Profil Linka Angelia, Selebgram juga Penulis Istri Dari Alffy Rev

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Odniel Alexander si  aktor ganteng berusia 23 pemeran Tommy di sinetron Butir-butir Pasir di Laut ANTV. Odniel menganut agama Kristen dan diketahui lahir pada 25 Maret 1998.




Pemeran Butir butir Pasir di LautAlexander OdnielFakta Alexander OdnielUmur Alexander OdnielAgama Alexander OdnielProfil Alexander OdnielButir-butir Pasir di Laut

Share to: