Biodata Fauzan Nasrul Lengkap Agama Umur dan IG, Artis Tampan yang Sering Muncul di FTV

Biodata Fauzan Nasrul Lengkap Agama Umur dan IG, Artis Tampan yang Sering Muncul di FTV

Biodata Fauzan Nasrul Lengkap Agama Umur dan IG, Artis Tampan yang Sering Muncul di FTV

Biodata Fauzan Nasrul, Artis Tampan yang Sering Muncul di FTV (Foto: Instagram @fauzan_nasrul)


Fauzan Nasrul dikenal sebagai artis tampan yang sering muncul di FTV. Karena popularitasnya itulah banyak netizen penasaran dengan biodata Fauzan Nasrul, lengkap dengan agama, umur, hingga IGnya gaes. 

Fauzan Nasrul memiliki nama lengkap Fauzan Nasrul Hendra Putra dan lahir pada 3 September 1990. Ia kini berusia 30 tahun dan memeluk agama Islam. 

Fauzan Nasrul dikenal sebagai seorang aktor sejak tahun 2012 lalu. Ia memulai debutnya melalui film bertajuk Hattrik. Ia pun mulai merambah dunia sinetron gaes. 

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Langsung aja kepoin biodata Fauzan Nasrul lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Pemeran Sinetron 17+ Lengkap Biodata dan Umur Gaes

Profil dan Biodata Fauzan Nasrul

Nama Lengkap: Fauzan Nasrul Hendra Putra

Nama Panggilan: Fauzan

Nama Panggung: Fauzan Nasrul

Tempat asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 3 September 1990

Umur: 30 tahun

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Nasrul Hendra (ayah) dan Silvia (ibu)

Nama Saudara: -

Nama Pasangan: Elvinda Rismi

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: Artris, Model

Hobi: Travelling

Akun Instagram: @fauzan_nasrul

Perjalanan karir Fauzan Nasrul

Fauzan Nasrul memulai karirnya sebagai seorang model sejak tahun 2011 silam. Ia diketahui mulai melebarkan sayap ke dunia akting pada tahun 2012. 

Pria berusia 30 tahun ini memulai debutnya lewat film Hattrick pada tahun 2012. Ia memerankan karakter Samuel dalam film tersebut. 

Sering muncul di FTV

Sosok Fauzan Nasrul makin hari makin dikenal publik. Pasalnya ia sering muncul di banyak judul FTV. Nggak heran deh kalau publik makin familiar dengan sosoknya. 

Sejauh ini, sudah ada sekitar puluhan judul FTV yang berhasil ia perankan sejak awal karirnya. Beberapa diantaranya misalnya Gita Cinta di SMA, Kebohongan Terindah, Jodohku My Bodyguard, Dua Cowok Keren, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Eksis di TikTok lho 

Pria yang sering muncul di FTV ini ternyata eksis di sosial media TikTok juga gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. 

Beberapa konten yang sering diunggahnya adalah dance, suasana di lokasi shooting, dan masih banyak lagi. Hingga kini, TikTok Fauzan Nasrul sudah memiliki 1,7 juta followers dengan 9,2 juta likes lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Aurel Valen Lengkap Agama dan Umur, Presenter Juga Youtuber Mitologi Gaes

Itudia gaes biodata Fauzan Nasrul, lengkap dengan agama dan umurnya. Udah nggak penasaran lagi kan dengan sosok Fauzan Nasrul?




Fauzan NasrulBiodata Fauzan NasrulAgama Fauzan NasrulUmur Fauzan NasrulAsal Fauzan NasrulIG Fauzan NasrulArtis tampan FTVProfil Fauzan Nasrul

Share to: