Video Lawas Nunung dan Andre Ungkap Sikap Sule, Disebut Baperan hingga Suka Marah?

Video Lawas Nunung dan Andre Ungkap Sikap Sule, Disebut Baperan hingga Suka Marah?

Foto

Nunung dan Andre Ungkap Sikap Tak Menyenangkan Sule (Foto: Instagram)


Trio komedian Sule, Andre dan Nunung kini tengah menjadi sorotan netizen usai perceraian Sule dengan istri keduanya, Nathalie Holscher.

Video lawas Sule kini banyak dibongkar oleh netizen, terutama sifat tak menyenangkan yang pernah dilontarkan teman-teman sesama komedian.

Seperti yang diketahui, Sule, Andre dan Nunung adalah sahabat komedian yang sangat dekat dan sering bersama. Namun siapa sangka bahwa Nunung lebih memilih Andre daripada Sule karena sifatnya yang baperan?

Baca Juga: Biodata Rizwan Fadilah Lengkap Pendidikan, Umur, dan Agama, Anak Ketiga Sule

Berikut adalah pendapat lawas Nunung dan Andre Taulany tentang sikap Sule yang kembali menjadi sorotan Publik.

Nunung Lebih Pilih Andre Taulany daripada Sule

Video lawas Nunung ketika diminta memilih soal rekan komedi antara Andre Taulany dan Sule kembali viral di sosial media.

Sama-sama dekat dan kerap bersama, dengan cepat Nunung memilih Andre sebagai rekan dibanding Sule gaes!

"Andre, Andre," jawab Nunung tanpa ragu.

Alasan Nunung lebih memilih Ansre adalah karena dia merasa ada keraguan saat melontarkan komedian kepada Sule. Dia mengungkapkan bahwa pelawak bernama asli Sutisna ini merupakan sosok yang mudah tersinggung dan marah.

"Aku bermain sama Andre Taulany itu lepas. Kalo sama Sule, terus terang kadang-kadang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa," jawab Nunung.

Meski begitu, dia menegaskan bukan berarti tidak menyukai Sule, namun dia hanya merasa tidak bebas untuk melawak bersama dengannya.

"Cuman aku merasa masih ada rasa takut kalo untuk ngelawak sama mereka. Kalo timing-nya nggak tepat nanti gimana. Enggak (benci), Sule the best. Saya banyak belajar dari Sule," lanjut Nunung.

Andre Taulany: Sule Suka Tiba-tiba Marah

Selain Nunung, sifat tak menyenangkan Sule sendiri pernah dibongkar oleh Andre Taulany. Hal ini dilontarkan saat dihipnotis oleh Uya Kuya pada Desember 2020 yang lalu. 

Tak jauh dari pendapat Nunung, Andre Taulany blak-blakan menyebut Sule suka marah-marah dan tak mau kalah gaes!

"Gue nggak ngerti bisa tiba-tiba marah aja ke orang lain sih, cuman gue ada di situ jadi berasa juga. Gue cuman bisa nyabar-nyabarin aja, padahal gue ikut kesel," ungkap Andre.

Lebih lanjut, dia juga menyebut bahwa Sule sering mengikuti dirinya dalam membeli barang-barang mahal.

"Pernah gue beli Moris, dia beli. Gue beli Harley, dia juga. Habis itu udah nggak dipakai sama dia, dijual lagi," pungkasnya.

Netizen Menyimpulkan Penyebab Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

Usai video lawas tentang sikap tak menyenangkan Sule dibongkar oleh kedua rekan komedian, netizen pun berasumsi bahwa Sule adalah sosok yang mudah baper (Bawa perasaan). Hal ini disebut-sebut menjadi retaknya rumah tangga dengan Nathalie Holscher hingga istri pertamanya.

Mereka juga mengaku heran dengan sikap tersebut lantaran Sule adalah seorang komedian yang sudah lama melawak dan kerap melontarkan dan dilontarkan kata-kata candaan.

"Brarti mba nunung msh blm nyaman kerja breng sule.. Sule baperan soalnya😂" tulis netizen.

"Semua ini berawal dari istri gaes, istri pertama tak dihargai, desas desus baperan gk dipake stasiun tv mulai merebak, istri ke 2 gak dihargai lagi, makin lama makin kebongkar, mungkin selama ini dia populer dan kaya berkat doa2 istrinya."

"Ini vidio lama, pas awal2 andre bikin vlog2 gitu kalo ga salah, nah pas waktu itu aja nunung dah ngomong gitu, ngerti sekarang, ngerti dong masa ga ngerti! Wkwkwk," timpal yang lainnya.




SuleSifat Buruk SuleNunung Pilih AndreNunung Sebut Sule BaperanSule Disebut BaperanPerceraian SuleNathalie Holscher

Share to: