4 Bulan Jalani Masa Tahanan, Lucinta Luna Rayakan Ulang Tahun Sendirian di Penjara

4 Bulan Jalani Masa Tahanan, Lucinta Luna Rayakan Ulang Tahun Sendirian di Penjara

Foto
Lucinta Luna

Sejak awal tahun 2020 dihebohkan dengan para selebritis Tanah Air yang tersangdung dengan kasus narkoba. Salah satunya yaitu Lucinta Luna.

Seperti yang kita ketahui Lucinta Luna diamankan oleh pihak kepolisian pada Februari lalu dengan ditemukannya barang bukti berupa Tramadol, Riklona dan ekstasi.

Akibat kasus tersebut Lucinta Luna pun harus rela melewati berbagai proses hukum di balik jeruji besi. Kini Lucinta Luna sudah terhitung mendekam di penjara selama empat bulan.

Sejak saat itulah sosoknya yang biasa heboh di layar kaca dan media sosial menghilang. Potretnya selama di penjara pun tak banyak terekspos.

Lama nggak ada kabar dari Lucinta Luna, sang kekasih Abash pun membagikan kabar dari sang kekasihnya itu dengan video call dan di unggahnya ke akun instagramnya.

Momen video call tersebut begitu emosional bagi Lucinta Luna. Pasalnya, ini kali pertama baginya merayakan ulang tahun tanpa dikelilingi orang terkasih.

"Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu. Tiup lilin bareng-bareng. Sekarang aku ulang tahun nggak ada kamu. Udah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak tiup lilin," kata Lucinta Luna sambil menangis.

Enggak hanya itu saja gaes, bahkan Lucinta Luna juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang kekasihnya itu karena sudah lama nggak berjumpa.

Tak lupa Abash pun memberikan doa dan semangat untuk sang kekasihnya itu agar kuat menjalani hukuman. Doa yang sama ia tuliskan di caption unggahannya.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin." tulis Abash.

Unggahan Abash tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Selain mendapat banyak ucapan dan doa, netizen juga menyampaikan rasa rindunya kepada Lucinta Luna. 

"Selamat ulangtahun ka luna,, yang kuat yg sabar,, smoga cepat selesai masalahnya biar bsa berkarya lagi," ungkap akun @martinagustaa.

"Aamiin keep strong kaka sayang @lucintaluna kita selalu suport kaka. Nanti kita tiup lilin lagi kaya taun kmrn yaa," tulis akun @mitha.m.d.m.




Lucinta LunaSelebritiUlang tahunArtis Narkoba

Share to: