Biodata Bella Shofie Lengkap Agama, Umur dan Suami, Manglingi Banget

Biodata Bella Shofie Lengkap Agama, Umur dan Suami, Manglingi Banget

Biodata Bella Shofie Lengkap Agama, Umur dan Suami, Manglingi Banget

Kolase Foto Bella Shofie, Biodata Bella Shofie serta agama, umur, dan suami (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)


Sosok Bella Shofie memang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bella Shofie sendiri merupakan seorang aktris, penyanyi, fashion designer dan juga pebisnis asal Medan, Sumatera Utara.

Bella Shofie lahir dari pasangan Hamzah Nasution dan Agustini pada 5 Februari 1986, yang berarti kini ia sudah berumur 35 tahun. Agama yang Bella Shofie anut adalah agama Islam.

Baca Juga: Biodata Ryan Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Suami Sharena Delon yang Juga Bintang FTV Gaes

Kini Bella Shofie sudah menikah dengan Daniel Rigan pada tahun 2018. Dari pernikahan tersebut, Bella Shofie dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Danillo Prince Rigan.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Bella Shofie, yuk simak biodata Bella Shofie lengkap agama, umur dan suami, mangling banget gaes.

1. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Bella Shofie

- Nama panggilan: Bella

- Kota asal: Medan, Sumatera Utara

- Tanggal lahir: 5 Februari 1986

- Umur: 35 tahun

- Agama: Islam

- Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Fashion Designer, Pebisnis

- Orang Tua:  Hamzah Nasution dan Agustini

- Saudara: Icha Calista

- Pasangan: Daniel Rigan

- Anak: Danillo Prince Rigan

- Hobi: Fashion

- Akun Instagram: @bellashofie_rigan

- Akun TikTok: @dabebeaute_bestskincare

2. Awal Karir

Awal karirnya di dunia entertainment adalah di dunia model ketika menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan.

3. Pasangan

Bella Shofie diketahui sudah menikah dua kali, pernikahannya yang pertama dengan Suryono harus kandas setelah dua tahun menikah. Mereka menikah pada tahun 2015 dan cerai pada tahun 2017.

Satu tahun setelahnya, Bella Shofie menikah untuk yang kedua kalinya. Ia menikah dengan Daniel Rigan, dan kini rumah tangga mereka semakin harmonis dengan kehadiran sang buah hati, Danillo Prince Rigan.

Baca Juga: Biodata Sharena Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Artis FTV dan Istri Ryan Delon

4. Penyanyi

Selain menjadi aktris, Bella Shofie juga seorang penyanyi. Total ia sudah mengeluarkan lima lagu, diantaranya adalah Kesal, Seseorang, Mungkin Dia Lelah, Rezeki Anak Sholeh, dan yang terbaru 5 Menit Lagi.

5. Bisnis

Kini Bella Shofie memiliki bisnis dibidang kecantikan, bisnis itu bernama @dabebeaute. Selain itu, Bella Shofie juga memiliki fashion brand sendiri.

Nah itulah biodata Bella Shofie lengkap agama, umur dan suami, mangling banget gaes. Bella Shofie kini berumur 35 tahun dan beragama Islam. Bella Shofie telah menikah, dan nama suaminya adalah Daniel Rigan.




Bella ShofieBiodata Bella ShofieProfil Bella ShofieUmur Bella ShofieAgama Bella ShofieSuami Bella ShofieAnak Bella ShofieBisnis Bella ShofieLagu Bella ShofieAwal karir Bella Shofie

Share to: