8 Potret Wendi Cagur Parodikan Deddy Corbuzier Ini Kocak Banget Gaes, Sampai Hal Detilnya Juga

8 Potret Wendi Cagur Parodikan Deddy Corbuzier Ini Kocak Banget Gaes, Sampai Hal Detilnya Juga

8 Potret Wendi Cagur Parodikan Deddy Corbuzier Ini Kocak Banget Gaes, Sampai Hal Detilnya Juga

Wendy Cagur parodikan podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Siapa sih yang belum pernah nonton podcastnya Deddy Corbuzier? Kalian juga pasti pernah nonton kan? Deddy Corbuzier rutin memproduksi konten-konten yang menyajikan obrolan dengan menampilkan tamu-tamu menarik. Mulai dari seleb papan atas sampe  pejabat pernah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier.

Tamu menarik dan obrolan yang seru membuat podcast Deddy Corbuzier sering ada di jejeran atas trending YouTube gaes. Nah, apa jadinya ya kalo podcast Deddy ini diparodikan?

Baru-baru ini komedian Wendi Cagur kemudian memparodikan podcast yang dibawakan Deddy lewat channel YouTube Wendi. Bukan hanya gaya dan penampilannya saja yang mirip, Wendi pun mendekorasi studio yang persis layaknya studio podcast Deddy.

Bahkan, ia juga reka ulang tayangan podcast Deddy lengkap dengan bintang tamu yang dibuat seolah-olah sama. Totalitas abis deh. 

1. Niat banget! Wendi Cagur menyetting studionya layaknya studio padcast Deddy Corbuzier.

2. Logo podcast pun dibuat semirip mungkin, bedanya Wendi Cagur menyebut acaranya dengan nama Degdegzier podcast. Seniat itu gaes!

3. Makin totalitasnya, Wendi hingga memakai baju ketat disertai kacamata dan topi layaknya Deddy Corbuzier.

4. Wendi Cagur juga mendekorasi dindingnya mirip seperti studio podcast Deddy yang penuh dengan bingkai-bingkai berisi quote. Semirip itu gaes ama yang asli.

5. Bukan hanya penampilan saja, Wendi juga mengikuti gaya yang sering dilakukan Deddy. Misalnya kayak gini gaes. Ini gaya waktu Deddy sedang menghisap

6. Begitupun dengan Eva. ia juga mengikuti gaya dan penampilan bintang tamu dari podcast Deddy Corbuzier.

7. Uniknya, jika Deddy memiliki sebutan penontonnya dengan smart people, sedangkan Wendi menyebutnya dengan cemas people.
8. Berbeda dengan Deddy Corbuzier yang berganti-ganti bintang tamu, Wendi Cagur selalu ditemani Eva yang berganti-ganti peran.
Gimana gaes? mirip banget kan podcast Deddy Corbuzier dengan podcast Degdegzier? Kocak banget ya kalo dibandingkan sama podcast asli Deddy Corbuzier. Isinya juga bikin ngakak parah.
 



Wendy CagurDeddy Corbuzier

Share to: