Biodata dan Profil Carissa Perusset: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pemeran Film Tulah 6/13

Biodata dan Profil Carissa Perusset: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pemeran Film Tulah 6/13

Biodata dan Profil Carissa Perusset: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pemeran Film Tulah 6/13

Biodata dan Profil Carissa Perusset (Foto: Instagram @carissaperusset)


Yuk simak biodata dan juga profil Carissa Perusset lengkap umur, agama dan keturunan, aktris cantik pemeran film Tulah 6/13.

Carissa Perusset adalah seorang aktris cantik asal Jakarta. Carissa Perusset lahir pada 9 Februari 1998. Umur Carissa Perusset adalah 25 tahun dan belum diketahui agamanya.

Carissa Perusset juga merupakan salah satu aktris yang menjadi pemeran film Tulah 6/13.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Tulah 6/13, Film Horor Terbaru Tayang Maret 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Carissa Perusset lengkap umur, agama dan keturunan.

1. Profil Carissa Perusset

Carissa Perusset merupakan seorang aktris cantik asal Jakarta. Dirinya kini berusia 25 tahun, sementara untuk agamanya sendiri hingga kini belum diketahui.

2. Keturunan Swiss

Carissa Perusset diketahui memiliki darah keturunan Swiss dari sang ayah, Pierre Perusset. Sementara itu, darah Indonesia berasal dari sang ibu, Indah Zoratti.

3. Karier 

Carissa mengawali karir di dunia modeling pada usia 14 tahun. Pada tahun 2017, Carissa membukukan puisinya dengan judul Everything in Between di saat ia masih berusia 19 tahun.

Di tahun 2019, melalui film Antologi Rasa, Carissa debut di dunia perfilman sebagai aktris. Pada 2020, Carissa juga sudah mulai skenario dan menyutradarai film pendek pertamanya yang berjudul A.M. Film ini diputar untuk pertama kalinya pada salah satu festival film terbaik se-Asia, Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021.

Pada akhir 2022, melalui media sosialnya, Carissa mengumumkan bahwa ia tengah menggarap film pendek keduanya, berjudul For Now.

4. Pemeran Film Tulah 6/13

Kini, Carissa kembali berakting di sebuah film horor yang berjudul Tulah 6/13. Di film ini, Carissa berperan sebagai Sarah. Film Tulah 6/13 sendiri dijadwalkan tayang di bioskop mulai 30 Maret 2023.

5. Biodata Carissa Perusset

Nama lengkap:Carissa Perusset
Nama panggilan:Carissa
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:9 Februari 1998
Umur:25 tahun
Agama:Belum diketahui
Keturunan:Swiss-Indonesia
Profesi:Aktris, Sutradara, Penulis, Model
Akun Instagram:

@carissaperusset

Nah, itulah biodata dan juga profil Carissa Perusset lengkap umur, agama dan keturunan, aktris cantik pemeran film Tulah 6/13.




Pemeran film Tulah 6/13Carissa PerussetBiodata Carissa PerussetProfil Carissa PerussetUmur Carissa PerussetAgama Carissa PerussetKeturunan Carissa Perusset

Share to: