Biodata Firda Razak Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Biodata Firda Razak Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Biodata Firda Razak Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Kolase Foto dan Biodata Firda Razak, Aktris Senior Pemeran Sinetron Mat Kriwil (Foto: Instagram @firdharazak_new)


Berikut biodata Firda Razak, lengkap dengan umur dan agamanya. Firda Razak merupakan aktris senior pemeran Sinetron Mat Kriwil. 

Firda Razak merupakan perempuan kelahiran Jakarta, Agustus 1965 yang kini genap berusia 56 tahun. Firda Razak diketahui memeluk agama Islam. 

Firda Razak dikenal sebagai seorang aktris yang sudah berperan di berbagai sinetron dan film. Firda Razak belum lama ini ikut berperan dalam sinetron Mat Kriwil. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil James Thomas Lengkap Agama, Aktor Keturunan Inggris yang Ganteng Abis

Penasaran kan dengan biodata Firda Razak? Langusng aja imak biodata Firda Razak lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Firda Razak

Firda Razak memulai perjalanan kariernya sejak tahun 1986 silam. Saat itu, ia sudah mulai bermain dalam beberapa judul sinetron. Salah satu sinetron yang berhasil melambungkan namanya adalah Si Biang Kerok dan Si Biang Kerok. 

Membintangi FTV dan sinetron

Firda Razak diketahui telah membintangi berbagai judul FTV dan Sinetron. Firda Razak telah membintangi beberapa FTV hingga sinetron. Beberapa diantaranya seperti Cantik-cantik Magic, Disebelah Ada Surga, Rahasia Hidup, dan masih banyak lagi.

Bermain beberapa film

Nggak cuma sukses di dunia sinetron aja gaes, Firda Razak juga ikut bermain dalam beberapa judul film. Diantaranya adalah Lupus I, II, dan IV, Kecil-kecil jadi Pengantin, dan lain-lain. 

Menurunkan bakat kepada anak-anaknya

Kemampuan akting Firda Razak diturunkan kepada sang anaknya yaitu Nakula dan Sadewa. Keduanya diketahui ikut juga terjun ke dunia akting.

Profil dan Biodata Firda Razak

Nama Lengkap:

Firda Razak

Nama Panggilan

Firda Razak / Firda Kussler / Firda Rizky

Tempat Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir:

16 Agustus 1965

Umur:

56 tahun

Agama:

Islam

Zodiak: 

Leo

Anak:

Nakula dan Sadewa

Profesi: 

Aktris

Instagram:

@firdharazak_new

BACA JUGA: Biodata Fachri Muhammad Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Sinetron Mat Kriwil


Nah itu dia biodata Firda Razak lengkap dengan umur dan agamanya. Firda Razak merupakan aktris senior pemeran sinetron Mat Kriwil yang mencuri perhatian publik. 




Firda RazakBiodata Firda RazakUmur Firda RazakAgama Firda RazakProfil Firda RazakMengenal Firda RazakSosok Firda RazakPemeran Sinetron Mat KriwilSinetron Mat Kriwil

Share to: