Produseri Film 'Kaka Boss', Ernest Prakasa Sebut Imajinari Tak Ada Target Jumlah Penonton

Produseri Film 'Kaka Boss', Ernest Prakasa Sebut Imajinari Tak Ada Target Jumlah Penonton

Produseri Film 'Kaka Boss', Ernest Prakasa Sebut Imajinari Tak Ada Target Jumlah Penonton

Ernest Prakasa Produseri Film 'Kaka Boss' (Foto: Kuyou)


Rumah produksi Imajinari baru saja merilis trailer untuk film terbaru garapan mereka 'Kaka Boss'.

Film 'Kaka Boss' ini mengangkat kisah kekeluargaan di tanah timur Indonesia yang jarang diangkat oleh para sineas film. Film disutradarai oleh Arie Kriting dan diproduseri oleh pemilik Imajinari, Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Ernest Prakasa sendiri mengungkapkan cerita awal mula ide pembuatan film 'Kaka Boss' yang ternyata berawal dari keresahan Arie Kriting.

"Obrolan tentang film ini telah lahir dari 2017 setelah kita syuting film Susah Sinyal, karena banyak film bertema Indonesia Timur tapi hanya mengangkat yang sedih-sedihnya saja, jadi Arie pengen ada film Indonesia Timur yang main anak-anak timur asli dan ceritanya yang happy, gak sedih-sedih," ungkap Ernest Prakasa saat Press Conference Official Trailer film 'Kaka Boss' di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (24/7).

Seperti yang diketahui, Imajinari sukses menggarap beberapa film yang berhasil menjadi box office dan bahkan masuk ke dalam daftar film terlaris di Indonesia sepanjang masa, yakni 'Agak Laen' yang menempati posisi kedua dengan 9 juta lebih penonton.

Ditanya mengenai target penonton, Ernest mengaku bahwa Imajinari tak memasang target jumlah penonton untuk setiap film yang mereka buat. Ernest merasa jika ia dan tim senang dengan produksinya, maka itu sudah cukup.

"Kalo kita simpel kalo kita suka, kita bikin, kita ga punya target (penonton), yang penting kita happy, kita bangga, ngerjainnya ikhlas, hasilnya membanggakan," akui Ernest.

Film 'Kaka Boss' sendiri mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘KAKA BOSS’ Omakare, seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, KAKA BOSS tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Baca Juga: Garap Film 'Kaka Boss', Arie Kriting Resah dengan Peran Orang Timur di Layar Lebar

Pemain film 'Kaka Boss' mayoritas diisi oleh orang-orang dari Indonesia Timur seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Eca Japasal, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa.




Kaka BossFilm Kaka BossImajinariErnest Prakasa

Share to:



Modal Video 01