Biodata Devita Ravani Lengkap Agama dan Umur, Model Asal Brebes yang Pernah Tampil di Runaway Milan Fashion Week

Biodata Devita Ravani Lengkap Agama dan Umur, Model Asal Brebes yang Pernah Tampil di Runaway Milan Fashion Week

Biodata Devita Ravani Lengkap Agama dan Umur, Model Asal Brebes yang Pernah Tampil di Runaway Milan Fashion Week

Kolase Foto dan Biodata Devita Ravani, Model Asal Brebes yang Pernah Tampil di Runaway Milan (Foto: Instagram @devitaravani)


Berikut biodata Devita Ravani, model asal Brebes yang pernah Tampil di runaway Milan fashion week hingga Paris Fashion Week. 

Devita Ravani merupakan gadis asal Brebes, Jawa Tengah yang kini berusia 21 tahun. Devita Ravani sudah lama bergelut di dunia modeling.

Karirnya di dunia model pun terbilang sangat cemerlang. Pasalnya, Devita Ravani mendapat kesempatan untuk tampil di berbagai runaway kelas dunia. Dari mulai Milan Fasion Week hingga Paris Fashion Week. 

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Baby Sexyola, Penyanyi Dangdut yang Pamer Jadi Hakim

Daripada penasaran dengan biodata sosoknya, lebih baik langsung simak biodata Devita Ravani lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Devita Ravani

Nama panggung: Devita Ravani

Keturunan: Brebes, Jawa Tengah

Tanggal lahir: 30 Juli 1999

Umur: 21 tahun

Agama: 

Tinggi badan: 178 cm

Pekerjaan: Model

Akun Instagram: @devitaravani

Bernaung di bawah agensi model ternama

Nama Devita Ravani bernaung di beberapa agensi model. Di Jakarta sendiri ia berada di bawah naungan agensi Balitar. Sementara itu di Italy berada di agensi Why Not Models, dan beberapa agensi lainnya di luar negeri. 

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang model, Devita Ravani selalu menyempatkan waktunya untuk menjalankan hobinya, travelling. Ia kerap pergi ke alam untuk travelling. Salah satu tempat yang sering ia kunjungi adalah pantai. 

BACA JUGA: Mulai Aktif Di TikTok, Avril Lavigne Gandeng Legenda Skate Tony Hawk Dalam Video Perdananya

Punya jiwa sosial tinggi

Meski sudah cukup sukses di dunia modeling, Devita Ravani tetap memperhatikan sesamanya. Ia nampak memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli dengan lingkungan. 

Hal tersebut nampak dalam beberapa unggahan sosial media miliknya yang menampilkan sosoknya tengah menjadi relawan untuk kegiatan kemanusiaan. 

Tampil di Milan dan Paris Fashion Week

Devita Ravani kerap tampil di runaway bergengsi, baik dalam maupun luar negeri. Seperti pada tahun 2019-2020 lalu, ia tampil di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week. 

Nggak nanggung-nanggung, gadis berusia 21 tahun ini mendapat kehormatan untuk memeragakan pakaian rumah mode Dolce & Gabbana, salah satu brand mode terkenal di dunia. 

Nah itu dia gaes biodata Devita Ravani yang berhasil dirangkum KUYOU. Devita Ravani merupakan model asal Brebes yang sempat tampil di  runaway Milan hingga Paris. 




Devita RavaniBiodata Devita RavaniProfil Devita RavaniMengenal Devita RavaniSosok Devita RavaniAgama Devita RavaniUmur Devita RavaniDevita Ravani tampil di Milan dan Paris

Share to: