Anak Kakek Suhud Sedih, Wajah Sang Ayah yang Dijadikan Konten Baim Wong: Mereka Minta di Blur

Anak Kakek Suhud Sedih, Wajah Sang Ayah yang Dijadikan Konten Baim Wong: Mereka Minta di Blur

Anak Kakek Suhud Sedih, Wajah Sang Ayah yang Dijadikan Konten Baim Wong: Mereka Minta di Blur

Kolase Foto dan pernyataan Anak Kakek Suhud dan meminta Wajah Sang Ayah diBlur (Foto: YouTube Langit Entertainment)


Anak Kakek Suhud ikut angkat bicara karena sedih wajah sang ayah dijadikan konten Baim Wong. Mereka pun meminta wajah sang ayah dalam konten tersebut diblur.

Seperti diketahui Kakek Suhud merupakan kakek yang ditegur oleh Baim Wong dan dituding mengemis. Padahal sang kakek hanya menawarkan dagangannya berupa buku hingga Juzz Amma. 

Baim Wong juga menyebut Kakek Suhud mengikutinya hingga memepetnya dengan motor yang ia kendarai. Baim memarahi Kakek Suhud karena dinilai membahayakan sang anak yang tengah bersamanya menaiki kendaraan motor. 

BACA JUGA: Dibantu Belanja Nikita Mirzani, Kakek yang Ditegur Baim Wong Menangis Akui Trauma Jualan Gaes!

Kakek Suhud angkat suara

Kakek Suhud pun ikut angkat suara setelah dimintai keterangan oleh Nikita Mirzani di channel YouTube Langit Entertainment. 

Dalam konten video tersebut, Kakek Suhud mengaku sedih dan memiliki trauma mendalam karena kejadian tersebut gaes. Ia juga mengaku bahwa ia sama sekali tak memepet motor Baim. 

"Sekarang saya jadi trauma gitu, kok gini, kok jadi gak biasanya gitu," kata Kakek Suhud.

BACA JUGA: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Anak Kakek Suhud meminta wajah ayahnya diblur

Pihak Yayasan Menebar Kebaikan yang juga hadir di Langit Entertainment mengaku sempat bertemu dengan anak dari Kakek Suhud. Saat itulah anak-anak Kakek Suhud itu mengaku sedih karena perlakuan Baim kepada sang ayah. 

Sementara itu, Baim Wong juga tak meminta izin kepada pihak Kakek Suhud atau pihak keluarga Kakek Suhud karena telah mengambil gambar Kakek Suhud dan dijadikan konten di YouTubenya. 

Untuk itulah, anak-anaknya memohon kepada pihak yayasan tersebut untuk meminta Baim memblur wajah ayahnya di konten tersebut. Namun sayangnya video tersebut sudah terlanjur viral dan terlanjur diketahui orang banyak.

"Ketika anaknya tau video bapaknya viral, mereka menyampaikan dua hal ke tim saya. Tolong kalau memang bapak saya ada di video itu tolong diblur," ungkap Robi. 

Tak cuma itu, anak-anaknya pun meminta agar video yang menampilkan wajah ayahnya tersebut dihapus atau di take down dari YouTube Baim Wong. 

Hal itu lantaran anak-anak Kakek Suhud merasa sakit hati karena ayah mereka direndahkan dan dituding mengemis.

"Terus yang kedua, kalau memang bisa video itu di take down atau dihapus aja. Jujur aja mas kami anak-anaknya merasa sakit hati, itu menurut penuturan anaknya," kata Robi lagi. 

BACA JUGA: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Itulah pernyataan anak Kakek Suhud yang mengaku sedih wajah sang ayah dijadikan konten Baim Wong tanpa izin. Mereka pun meminta wajah sang ayah dalam konten tersebut diblur.




Anak Kakek SuhudAnak Kakek Suhud SedihBaim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudUncle TeebobProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Butuh Biaya PengobatanKakek Suhud Buka SuaraKakek Suhud MenangisKlarifikasi Kakek SuhudTrauma Kakek SuhudBaim Wong Kakek

Share to: