Biodata dan Profil Ekki Soekarno: Umur, Agama dan Karier, Musisi Senior yang Baru Sembuh dari Sakit

Biodata dan Profil Ekki Soekarno: Umur, Agama dan Karier, Musisi Senior yang Baru Sembuh dari Sakit

Biodata dan Profil Ekki Soekarno: Umur, Agama dan Karier, Musisi Senior yang Baru Sembuh dari Sakit

Biodata dan Profil Ekki Soekarno (Foto: Instagram @ekki.soekarno)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ekki Soekarno lengkap umur, agama dan karier, musisi senior yang baru sembuh dari sakit.

Ekki Soekarno adalah seorang musisi dan juga aktor senior asal Magelang, Jawa Tengah. Ekki Soekarno lahir pada 28 November 1961. Umur Ekki Soekarno adalah 61 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Ekki Soekarno diketahui baru sembuh dari penyakit yang deritanya. Diketahui, Ekki mengidap penyakit infeksi paru-paru dan serangan jantung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Quinn Salman: Umur, Agama dan Kariern, Penyanyi Tib-tiba Viral di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Ekki Soekarno lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Ekki Soekarno

Pemilik nama lengkap Ekki Akadhita Purwadi Soekarno ini adalah seorang musisi dan juga aktor senior asal Magelang. Ekki Soekarno akan berusia 61 tahun pada 28 November 2022 mendatang, dan diketahui ia menganut agama Islam.

2. Karier Ekki Soekarno

Awal karier Ekki Soekarno adalah dengan membintangi film Tirai Malam Pengantin pada tahun 1984. Sejak saat itu, Ekki kerap membintangi film di era 1980-an hingga awal 1990-an.

Selain itu, ia pernah menjadi penyanyi dengan mengeluarkan satu album. Dalam album itu, ia bernyanyi antara lain bersama Ikang Fawzi, Andi Meriem Matalatta, Fariz RM, dan Dian Pramana Poetra.

3. Suami Soraya Haque

Ekki Soekarno merupakan sosok suami dari model dan aktris, Soraya Haque. Mereka menikah pada tahun 1991, dan kini telah dikaruniai tiga orang anak, Valeri AG Soekarno, Nadia AM Soekarno dan Belmiro AH Soekarno.

4. Sembuh dari Sakit

Ekki Soekarno diketahui baru sembuh dari penyakit yang deritanya. Diketahui, Ekki mengidap penyakit infeksi paru-paru dan serangan jantung pada tahun 2020 lalu.

5. Biodata Ekki Soekarno

Nama lengkap:Ekki Akadhita Purwadi Soekarno
Nama panggung:Ekki Soekarno
Kota asal:Magelang, Jawa Timur
Tanggal lahir:28 November 1961
Umur:61 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Soraya Haque
Pendidikan:-
Profesi:Musisi, Aktor
Akun Instagram:

@ekki.soekarno

Baca Juga: Biodata dan Profil Zainul Basyar: Umur, Agama dan Karier, Pemenang Rising Star Dangdut 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Ekki Soekarno lengkap umur, agama dan karier, musisi senior yang baru sembuh dari sakit.




Ekki SoekarnoProfil Ekki SoekarnoBiodata Ekki SoekarnoUmur Ekki SoekarnoAgama Ekki SoekarnoKarier Ekki SoekarnoIstri Ekki SoekarnoPenyakit Ekki SoekarnoEkki Soekarno sembuh

Share to: