Biodata Sharena Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Artis FTV dan Istri Ryan Delon

Biodata Sharena Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Artis FTV dan Istri Ryan Delon

Biodata Sharena Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Artis FTV dan Istri Ryan Delon

Biodata Sharena Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Artis FTV dan Istri Ryan Delon (Foto: Instagram @mrssharena)


Bagi kamu yang suka nonton FTV, pasti tidak asing bukan dengan nama Sharena Gunawan atau Sharena Delon? Ya Sharena Delon merupakan artis FTV yang kini telah menikah dengan artis FTV lainnya, Ryan Delon.

Sharena lahir dari pasangan Zaldi Gunawan dan Sawitri Wardhani dengan nama Sharena Gunawan. Sharena lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983. Kini Sharena Delon berumur 37 tahun. Sejak lahir Sharena Delon beragama Islam, namun setelah menikah dengan Ryan Delon, Sharena berpindah agama ke Kristen, mengikuti agama sang suami.

Baca Juga: Biodata Ryan Delon Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Suami Sharena Delon yang Juga Bintang FTV Gaes

Sama seperti sang suami, Sharena Delon juga telah membintangi puluhan FTV. Selain FTV, Sharena juga membintangi beberapa judul film dan sinetron, seperti film Perahu Kertas dan sinetron Cucu Menantu.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Sharena Delon, yuk simak biodata Sharena Delon lengkap agama, umur dan orang tua, artis FTV yang juga merupakan istri Ryan Delon.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Sharena Gunawan
Nama panggilan:Sharena
Nama panggung:Sharena Delon
Kota Asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:11 Oktober 1983
Umur:37 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Aktris
Orang Tua: Zaldi Gunawan dan Sawitri Wardhani
Pasangan:Ryan Delon

Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@mrssharena

Akun YouTube:

Sharena Delon - Party Of Four

2. Awal Karir

Awal karirnya di dunia entertainment ketika membintangi film berjudul Kick n'Love pada tahun 2008, dengan berperan sebagai Gita.

3. Pindah Agama

Sejak lahir Sharena menganut agama Islam, namun ketika dirinya menikah dengan Ryan Delon pada tahun 2013, Sharena berpindah agama ke agama Kristen mengikuti agama Ryan Delon.

Baca Juga: Biodata Banun Rusmanu Lengkap Agama, Umur, dan Istri, YouTuber Sukses Asal Bekasi City Gaes

4. Menikah 2 Kali

Sebelum menikah dengan Ryan Delon, Sharena diketahui sudah pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada tahun 2007, namun bercerai pada tahun 2010. Barulah pada tahun 2013, ia menikah dengan Ryan Delon. Dan hingga kini rumah tangganya tetap harmonis dengan kehadiran dua anak mereka, yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

5. Adik Ipar Dewi "Dee" Lestari

Sharena Delon ternyata merupakan adik ipar dari penulis dan penyanyi, Dewi "Dee" Lestari. Dan mereka pernah beradu akting di film Perahu Kertas pada tahun 2012. Film Perahu Kertas sendiri diadaptasi dari novel karangan Dewi Lestari dengan judul yang sama.

Nah itulah biodata Sharena Delon lengkap agama, umur dan orang tua, artis FTV yang juga merupakan istri Ryan Delon. Sharena Delon yang lahir dari pasangan Zaldi Gunawan dan Sawitri Wardhani dengan nama Sharena Gunawan. Sharena kini berumur 37 tahun dan beragama Kristen.




Istri Ryan DelonSharena DelonSharena GunawanBiodata Sharena DelonProfil Sharena DelonAgama Sharena DelonUmur Sharena DelonOrang tua Sharena DelonSharena Delon pindah agamaSharena Delon adik ipar Dewi Dee Lestari

Share to: