Ansel Elgort, Aktor Film 'The Fault in Our Stars' Ini Disorot karena Paksa Gadis Kecil Berhubungan Intim

Ansel Elgort, Aktor Film 'The Fault in Our Stars' Ini Disorot karena Paksa Gadis Kecil Berhubungan Intim

Ansel Elgort, Aktor Film 'The Fault in Our Stars' Ini Disorot karena Paksa Gadis Kecil Berhubungan Intim

Ansel Elgort


Aktor Hollywood Ansel Elgort terlibat masalah, aktor tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis remaja pada tahun 2014 silam.

Tuduhan tersebut diketahui lewat unggahan seorang pengguna Twitter yang bernama @itsGabby. Pemilik akun tersebut mengaku dirinya pernah  bertemu dengan Elgort.

Hal itu berawal lewat Direct Message beberaoa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-17. Pemilik akun tersebut mengaku bahwa pelecehan yang dilakukan oleh aktor yang kini berusia 26 tahun ity dilakukan tak lama setelah mereka berbincang gaes.

"Aku baru berumur 17 tahun dan dia berusia 20 tahunan. Dia tahu apa yang dia lakukan. Aku memposting ini agar aku bisa sembuh dan aku tahu aku tidak sendirian karena dia melakukan ini pada perempuan-perempuan lain. Ansel Elgort melakukan kekerasan seksual terhadapku ketika umur masih 17 tahun," cuitnya.

Namun sayangnya akun @itsGabby itu kini telah menghilang gaes, sebelum akun tersebut menghilang ia mengatakan bahwa Ansel Elgort adalah cowok pertama yang berhubungan seks dengannya.

"Aku hanya anak-anak dan penggemarnya. Jadi, ketika itu terjadi, alih-alih bertanya apakah aku ingin berhenti berhubungan seks, mengingat itu adalah pertama kalinya bagiku dan aku menangis tersedu-sedu karena aku tidak ingin melakukannya, satu-satunya kalimat yang keluar dari mulutnya adalah, 'Kamu harus berani'," tulis cuitan akun tersebut.

"Aku tidak ada di sana mental. Aku memisahkan diri dan merasa seperti, pikiranku hilang dan aku kaget. Aku tidak bisa pergi," sambungnya.

Apa yang Ansel Elgort lakukan pada pemilik akun @ItsGabby membuat gadis tersebut menderita PTSD (gangguan stres pascatrauma) dan serangan panik hingga dia melakukan terapi.

"Aku hanya ingin sembuh dan memberi tahu gadis-gadis lain yang mengalami masalah yang sama. Kalian tidak sendirian. Aku merasa berlebihan menceritakan kisah ini, tetapi aku tahu ini perlu. Ada banyak lagi kisahku yang aku tidak ingin ungkap semuanya," bunyi tweet akun @ItsGabby yang juga memperlihatkan beberapa fotonya dengan Elgort.

Hingga saat ini, Ansel Elgortbelum memberikan komentar apapun terkait pernyataan akun @ItsGabby.




Ansel ElgortAktorHollywood

Share to: