Biodata Annette Edoarda Lengkap Umur dan Agama, Sepupu Arumi Bachsin yang Juga Seorang Aktris

Biodata Annette Edoarda Lengkap Umur dan Agama, Sepupu Arumi Bachsin yang Juga Seorang Aktris

Biodata Annette Edoarda Lengkap Umur dan Agama, Sepupu Arumi Bachsin yang Juga Seorang Aktris

Potret Annette Edoarda, Sepupu Arumi Bachsin yang Juga Seorang Aktris (Foto: Instagram @annetteedoarda)


Yuk kenalan dengan Annette Edoarda, sepupu Arumi Bachsin yang juga seorang aktris. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Annette Edoarda merupakan seorang aktris cantik kelahiran Jakarta. Annette Edoarda lahir pada 1 Juni 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun. Agama yang Anette Edoarda anut adalah agama Islam.

Annette Edoarda merupakan sepupu dari Arumi Bachsin. Annette Edoarda diketahui mengawali karirnya sejak tahun 2016, ketia bermain di film The Doll.

Baca Juga: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Annette Edoarda lengkap umur dan agama, sepupu Arumi Bachsin yang juga seorang aktris.

1. Awal Karier

Annette Edoarda telah mengawali karirnya sejak tahun 2016. Ketika itu, aktris cantik ini mendapatkan peran sebagai Ranny di film The Doll.

2. Rela Botak Demi Peran

Annette Edoarda diketahui pernah botak demi sebuah peran. Pada tahun 2017, Annette dipercaya memerankan karakter Rohaya di sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Di sinetron tersebut, Annette berperan sebagai cewek tomboy bernama Rohaya yang memiliki rambut yang botak.

3. Sepupu Arumi Bachsin

Annette Edoarda juga merupakan sepupu dari Arumi Bachsin. Mengikuti jejak Arumi, Annette pun mantapkan diri menjadi seorang aktris.

4. Hobi Travelling

Annette Edoarda diketahui memiliki hobi travelling. Ia pun kerap membagikan momen ketika sedang travelling terutama ketika sedang mendaki gunung di Instagram.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Annette Edoarda Senge
Nama panngung:Annette Edoarda
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:1 Juni 1998
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Evelyn Vera (ibu)
Saudara:Claudia Ericho (kakak), Arumi Bachsin (sepupu)
Pacar / Pasangan:-
Pendidikan:-

Profesi:Aktris, Model
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@AnnetteEdoarda

Baca Juga: Fakta dan Profil Sherly Dwi Fitri, Aktris yang Sering Bintangi FTV

Nah, itulah biodata lengkap dari Annette Edoarda, sepupu Arumi Bachsin yang juga seorang aktris.




Sepupu Arumi BachsinAnnette EdoardaBiodata Annette EdoardaProfil Annette EdoardaUmur Annette EdoardaAgama Annette EdoardaKarir Annette EdoardaHobi Annette Edoarda

Share to: