Waduh, Selingkuhan Jackie Chan Bongkar Kembali Soal Sogokan Untuknya di Masa Lalu

Waduh, Selingkuhan Jackie Chan Bongkar Kembali Soal Sogokan Untuknya di Masa Lalu

Waduh, Selingkuhan Jackie Chan Bongkar Kembali Soal Sogokan Untuknya di Masa Lalu

Jackie Chan, Etta Ng, dan Elaine Ng (Foto:


Aktor terkenal, Jackie Chan sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Ia membuka perselingkuhannya dengan aktris Hong Kong, Elaine Ng pada 1999. Kabar terbarunya, selingkuhan Jackie Chan membongkar kembali soal sogokan untuknya di masa lalu.

Pada 1999, Jackie Chan mengungkapkan hubungan gelapnya dengan Elaine Ng. Di tahun yang sama juga lahir anak mereka yang diberi nama Etta Ng. Padahal, saat itu Jackie masih berstatuskan suami Joan Lin sejak pernikahan mereka tahun 1982 dan ia dikaruniai seorang putra, Jaycee Chan.

Kabarnya,  Jackie telah memberikan Elaine Ng uang sejumlah US$ 7,13 juta atau sekitar Rp 104 miliar. Uang itu diberikan untuk membantu mengatasi permasalahannya dan merawat Etta Ng. Pada Minggu, 26 Juli 2020 kemarin, Elaine akhirnya angkat bicara dan menuliskan status terkait uang tersebut ke akun Weibo.

“Ada banyak jenis orang di dunia ini. Tidak peduli apakah itu 20 juta, 30 juta atau 40 juta, jika kamu senang mengatakannya, maka itu juga merupakan berkah untuk membuat orang lain bahagia,” tulis Elaine.

Elaine memberi isyarat bahwa dirinya tak mengambil uang itu. Ia justru mengingatkan publik untuk lebih berhati-hati dengan karma verbal yang diterima. 

Sebelumnya, Elaine diketahui pindah ke Shanghai setelah melahirkan Etta. Kehidupannya saat itu terlihat begitu berat karena menjadi single mom. Sayangnya, hubungan Elaine dan Ettal menjadi buruk, bahkan Elaine sempat ditangkap petugas pada 2015 karena diduga melakukan kekerasan terhadap Etta. 




Jackie ChanJackie Chan selingkuhElaine NgJackie Chan dan Elaine NgPerselingkuhan Jackie ChanBongkar perselingkuhan Jackie Chansogokan uang Jackie ChanEtta Ng

Share to: