Biodata Logan Paul Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Lawan Tinju Floyd Mayweather Jr

Biodata Logan Paul Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Lawan Tinju Floyd Mayweather Jr

Biodata Logan Paul Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Lawan Tinju Floyd Mayweather Jr

Biodata Logan Paul (Foto Instagram: @loganpaul)


Siapa yang belum kenal dengan YouTuber yang lawan tinju Floyd Mayweather Jr bernama Logan Paul ini? Berikut biodata dan profilnya.

Logan Paul adalah laki-laki yang lahir di Westlake, Ohio, Amerika Serikat pada tanggal 1 April 1955 silam. Berarti usia Logan Paul sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya Kristen.

Dirinya diketahui sudah menantang Floyd Mayweather Jr di ring tinju sejak akhir tahun 2020 lalu dan baru terlaksana pada 6 Juni kemarin.

BACA JUGA: Biodata Tessa Morena Lengkap Umur dan Agama, DJ Visi Foya Misi Foya yang Viral di TikTok Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Logan Paul, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Logan Alexander Paul

Nama Panggilan: Logan Paul

Tempat tanggal lahir: Surabaya, Westlake, Ohio, Amerika Serikat, 1 April 1955

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Saudara: Jake Paul

Profesi: YouTuber, Aktor, Petinju

Pendidikan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @loganpaul

2. YouTuber

Logan Paul dikenal publik sebagai seorang YouTuber sejak tahun 2014 lalu gaes. Dirinya langsung mendapatkan jutaa subscribers dan followers dalam waktu singkat.

Namun sayang dalam perjalanan sebagai YouTuber ia pernah membuat kontroversi dengan mengunggah video yang memperlihatkan mayat seorang pria yang gantung diri di Jepang, bugil di depan publik dan melempar bola raksasa ke warga hingga akhirnya ia dibawa ke Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo dan membuat saluran YouTubenya dihapus oleh YouTube.

3. Dapat Penghargaan

Meski begitu Logan Paul juga memiliki penghargaan karena karirnya sebagai aktor. Dirinya pernah bermain dalam dilm berjudul Valley Girl (2020). serial Stitchers (2016), The Masked Singer (2021).

Ia diketahui pernah mendapat penghargaan Teen Choice Awards 2017 kategori Male Web Star dan Comedy Web Star dan Streamy Awards kategori Best Podcast tahun 2019.

4. Petinju Profesional

Selain itu, Logan Paul juga dikenal sebagai seorang petinju profesional lho. Dirinya diketahui sering berlatih dan bertarung tinju ekshibisi dengan petinju lainnya.

5. Tantang tinju Floyd Mayweather Jr

Baru-baru ini sosoknya menjadi sorotan publik karena menantang petinju sekaligus mantang juara lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr untuk bertarung di ring tinju.

Pria berusia 26 tahun ini diketahui sudah menantang Floyd Mayweather Jr sejak akhir tahun 2020 lalu.

Namun sayang dalam pertandingan tinju tersebut berakhir tanpa pemenang karena pemenang hanya bisa ditentukan lewat TKO atau KO saja.

BACA JUGA: Biodata Yanni Melwani Lengkap Agama dan Umur, Model Asal Papua Gantikan Nagita Slavina di PON XX Papua

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Logan Paul, YouTuber yang lawan tinju Floyd Mayweather Jr. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Logan PaulBiodata Logan Paulprofil Logan Paulumur Logan Paulagama Logan Paulpendidikan Logan PaulYouTuberaktortantang Floyd Mayweather Jr

Share to: