Biodata Ferry Irwandi Lengkap Agama dan Umur, YouTuber yang Perankan Pria Minang di YouTube

Biodata Ferry Irwandi Lengkap Agama dan Umur, YouTuber yang Perankan Pria Minang di YouTube

Biodata Ferry Irwandi Lengkap Agama dan Umur, YouTuber yang Perankan Pria Minang di YouTube

Biodata Ferry Irwandi Lengkap Agama dan Umur, YouTuber yang Perankan Pria Minang di YouTube Lebih dari TV SkinnyIndonesian24


Simak yuk biodata Ferry Irwandi, lengkap dengan umur dan agamanya. Ferry Irwandi merupakan sosok pria yang perankan pria Minang di Youtube Lebih dati TV SkinnyIndonesia24.

Ferry Irwandi lahir di Jambi pada tanggal 1980. Kini usia Ferry Irwandi adalah 30 tahun (2020). Agama yang dianut adalah Islam.

BACA JUGA: Kami Ngobrol Bareng Eks Pramugari Garuda soal SRIWIJAYA SJ-182, Dark Jokes Kalian Bikin Orang Lain Sedih

Ferry Irwandi merupakan seorang konten kreator yang telah lama berkarya di YouTube. Tepatnya pada 2010, Ferry mulai aktif di Youtube. 

Nggak banyak yang tahu nih kalau Ferry ternyata pernah menjadi seorang videografer di Kementrian Keuangan. Ia bekerja sebagai bagian dari timm publikasi andal Kementrian Keuangan.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Ferry Irwandi, lengap agama dan umurnya. 

1. Biodata dan Profil 

Nama lengkap: Ferry Irwandi

Tempat asal: Jambi, Sumatera

Tanggal lahir: 1980

Umur: 30 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah 2015

Pasangan: Muthia Nadhira

Anak: Kirana Kala Senja

Pendidikan: Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Hobi: Travelling, Produksi Konten Sinematik

Pekerjaan: Konten Kreator, Pegawai Swasta

Akun Instagram: @irwandiferry

Akun YouTube: Ferry Irwandi

2. Mengenal dunia seni sejak SMP

Sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia mulai terlibat dalam kegiatan seni Teater. Saat itu, ia mulai menulis naskah dan berakting dalam klub teater lokal. 

Saat masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA), ia mulai menekuni dunia musik. Ia mulai bergabung dengan grup band dan kerap tampil dalam Festival Band di Jambi.

3. Makin menekuni dunia seni di bangku kuliah

Ferry secara resmi menjadi seorang mahasiswa Jurusan Kebendaharaan Negara STAN. Saat itulah ia makin menekuni animasi, editing video, dan perfilman. 

Pria berusia 30 tahun itu juga tergabung dalam kegiatan SCENE, yakni klup pecinta dan pembuat film di STAN. Lewat SCENE ia memproduksi film dengan sinematografi keren, cerita dan musik yang memukau. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Tami Yardhi, Konten Kreator asal Bengkulu yang Hits Abis Gaes

4. Menjadi videografer Kemenkeu 

Selepas kuliah, Ferry ditugaskan di Pusat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Sekretariat Jenderal. Ia makin mengembangkan kemampuannya di dunia videografi. Ia kerap memproduksi video profil LPSE, Infografis, dan animasi. 

Ia kemudian dipercaya bertugas di Biro Komunikasi dan Layanan Informasi pada tahun 2016. Saat itu, Kemenkeu tengah sibuk dengan program Amnesti Pajak, dan Ferry ditugaskan untuk membuat film soal Amnesti Pajak.

5. Berkolaborasi dengan SkinnyIndonesia24

Berkarir sebagai YouTuber dan Konten Kreator, Ferry kemudian berkolaborasi dengan SkinnyIndonesia dalam YouTube Channelnya. Ia juga hadir di YouTube Channel SkinnyIndonesia24.

Ia berperan sebagai pria Minang di video YouTube Lebih Dari TV dalam channel SkinnyIndonesia24. Video ini mengungkap bagaimana dunia YouTube masa kini yang memiliki dua sisi berbeda. Satu sisi YouTube dipandang sebagai media yang menghibur dan menjadi opsi lain selain TV, namun di sisi lainnya, YouTube dipandang sebagai media yang lebih berbahaya lebih dari TV.

BACA JUGA: Kami Ngobrol Bareng Indy Isthawan TikToker Fashion yang Konsisten Meski Komentar Negatif

Nah itulah biodata Ferry Irwandi, lengkap dengan umur dan agamanya. Ferry Irwandi merupakan sosok pria yang perankan pria Minang di Youtube Lebih dari TV SkinnyIndonesia24.




Ferry IrwandiBiodata Ferry IrwandiSosok Ferry IrwandiProfil Ferry IrwandiMengenal Ferry IrwandiSosok Pria Minang Lebih Dari TVSkinnyIndonesia24Lebih Dari TV

Share to: