Profil dan Fakta Nikmatul Rosidah, YouTuber asal Indonesia yang Hits di Asia Gaes

Profil dan Fakta Nikmatul Rosidah, YouTuber asal Indonesia yang Hits di Asia Gaes

Profil dan Fakta Nikmatul Rosidah, YouTuber asal Indonesia yang Hits di Asia Gaes

Profil dan Fakta Nikmatul Rosidah dalam kolase (Foto Instagram: @nikmatulrosidah)


Siapa nih yang penasaran dengan profil dan fakta dari YouTuber asal Indonesia yang hits di Asia bernama Nikmatul Rosidah ini?

Nikmatul Rosidah merupakan YouTuber yang sering mengunggah konten-konten memasaknya di channel YouTube miliknya.

Dirinya sangat terkenal di Asia berkat kontennya tersebut, dan mendapatkan penghasilan cukup tinggi dari YouTube sekitar Rp 100 juta per bulan.

BACA JUGA: Biodata Nikmatul Rosidah, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Indonesia yang Hits di Asia Gaes

Daripada penasaran, mending simak profil dan fakta dari Nikmatul Rosidah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Lahir dengan nama lengkap Nikmatul Rosidah ternyata wanita ini lebih akrab dipanggil Rosidah.

2. Nikmatul Rosidah ini diketahui merupakan seorang wanita yang berasal dari Blitar, Jawa Timur namun kini  tinggal di Hongkong gaes.

3. Saat ini diketahui kalau umur Nikmatul Rosidah sudah menginjak usia 40 tahun dan merupakan kelahiran 1981 silam.

4. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya diketahui dirinya menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, Rosidah ini juga dikenal sebagai sosok yang hobi memasak gaes, hal ini terlihat di akun media sosial miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau dirinya ini berprofesi sebagai YouTuber yang sering membagikan konten masak di akunnya.

7. Sebelum terkenal sebagai YouTuber, dirinya ini pernah bekerja sebagai TKW dalam waktu yang cukup lama yaitu sejak tahun 1995 silam.

8. Nikmatul Rosidah diketahui menikah dengan pria bule asal Kanada bernama Paul Dobson dan sudah dikarunia 3 anak yang bernama Daniel Soekarnno Dobson, Cassandra Kartini dan Carissa Sartika.

BACA JUGA: Fakta Menarik Andrea Mutiara, TikToker berparas Cantik Pacar Online Sejuta Umat

Nah, itulah profil dan fakta dari Nikmatul Rosidah, YouTuber asal Indonesia yang hits di Asia. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Nikmatul Rosidahprofil Nikmatul Rosidahfakta Nikmatul Rosidahbiodata Nikmatul Rosidahumur Nikmatul Rosidahagama Nikmatul RosidahYouTuber

Share to: