Fakta dan Asal Jenda Munthe Mclover, Sekarang Hits TikTok Punya 2,5 Juta Followers Gaes

Fakta dan Asal Jenda Munthe Mclover, Sekarang Hits TikTok Punya 2,5 Juta Followers Gaes

Fakta dan Asal Jenda Munthe Mclover, Sekarang Hits TikTok Punya 2,5 Juta Followers Gaes

Fakta dan profil Jenda Munthe Mclover yang hits di TikTok dalam kolase foto (Foto: Instagram @jendamclover)


Yuk simak profil dan juga perjalanan karier dari Jenda Munthe Mclover si TikToker hits yang sering menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen berikut ini!

Jenda Munthe Mclover merupakan konten kreator keturunan Batak yang saat ini menjadi konten kreator dan aktif di YouTube hingga TikTok.

Sosoknya viral di sosial media karena konten-kontennya yang sangat menghibur. apalagi ketika dia menjawab pertanyaan netizen yang ngaco abis gaes. Selain itu, dia juga kerap membuat konten bersama dengan Maell Lee dan prank memalukan diri sendiri di depan umum gaes. 

Baca Juga: Biodata LEYLA ADERINA Lengkap Umur, Agama dan Wiki, VO Talent yang Juga Konten Kreator Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik dan profil Jenda Munthe Mclover, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Jenda Munthe Pernah Jadi Wartawan Lho

Siapa yang menyangka kalau ternyata Jenda Munthe pernah menjadi seorang jurnalis lho gaes. Dia diketahui pernah bekerja di koran atau surat kabar Sinar Harapan.

Tinggalkan Profesi Wartawan Demi sang Ibunda

Sebagai jurnalis, dia kerap mencari liputan di gedung KPK. Namun Jenda Munthe sempat harus meninggalkan pekerjaannya karena fokus merawat sang ibunda.

Dia izin untuk berhenti dari kantor karena sang ibunda harus ada dalam kontrol penuh kala itu gaes. Sebagai anak satu-satunya, pria keturunan Batak ini harus merelakan pekerjaannya merawat sang ibunda.

Beruntung kini ibunda Jenda Munthe sudah sehat dan kembali beraktivitas gaes!

Membuat Banyak Konten di Sosial Media

Sosok Jenda Munthe sudsh cukup lama populer, apalagi bagi kamu yang aktif menggunakan sosial media. Dia kerap membuat konten prank di tempat umum.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Pak Yunianto, Petani Lulusan UGM yang Sukses Besarkan Anak Jadi Dokter dan TNI Gaes, Viral TikTok

Gak hanya itu, dia juga membuat sesi tanya jawab, konten parodi, film pendek yang kocak abis hingga cover lagu lho!

Sering Ngonten Bareng Maell Lee

Jenda Munthe mengaku bahwa dia ngefans banget dengan Maell Lee. Hanya bisa melihat sosoknya di layar kaca, siapa yang menyangka kini keduanya bersahabat.

Sama-sama dikenal dengan logat Batak yang kental, keduanya kerap membuat konten kocak bersama di YouTube maupun TikTok.

"Sekarang, bisa ketemu dan bikin konten bareng dia dan timnya. Bahkan bisa jalan bareng jauh-jauh. Orangnya humble parah sih," ungkap Jenda.

Aktif di Instagram, TikTok Hingga YouTube

Kini Jenda Munthe sudah menjadi konten kreator yang sukses lho gaes! Dia memiliki TikTok, YouTube hingga YouTube dengan ratusan ribu bahkan jutaan followers!

Akun Instagramnya juga sudah memiliki centang biru lho.

Konten Viral Jenda Munthe Prank di Depan Umum

Nah, nama Jenda Munthe ini banyak dikenal karena salah satu kontennya yang kocak abis. konten tersebut adalah prank di depan umum dengan cara mempermalukan diri sendiri.

Dia kerap berakting heboh sendiri di mall, pasar, mini market hingga lampu merah. Bikin orang-orang di sekitarnya kebingungan, Jenda pun sukses mengocok perut netizen dengan kelakuannya yang benar-benar gak takut malu tersebut.

Punya 2,5 Juta Followers di TikTok Lho

Berbeda dengan di YouTube, Jenda Munthe lebih dikenal sebagai sosok yang kerap menjawab pertanyaan dari netizen di TikTok. Kocak sambil marah-marah, kini dia sudah memiliki lebih dari 2,5 juta followers lho!

Ciri Khas Jenda Munthe Jawa Pertanyaan Netizen Sambil Emosi

Pertanyaan yang dilontarkan netizen untuk dijawab Jenda Munthe memang gak jelas gaes. Gak ada yang bermanfaat!

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Sandrina Mazaya, Selebgram Alumni IMB Trans TV yang Kini Punya 2 Juta Followers Gaes!

Namun, hal tersebut lah yang menjadi ciri khasnya Jenda Munthe. Dia sangat emosi mendapat pertanyaan-pertanyaan absurd dari netizen yang bikin naik darah!

Kisah Cinta Jenda Munthe yang Jarang Diketahui

Dilansir dari berbagai sumber, Jenda Munthe ternyata pernah mengalami pahitnya mengejar seorang wanita lho. Dia mengatakan bahwa cintanya sering ditolak oleh para wanita yang didekatinya.

Bahkan kekasihnya yang saat ini pernah menolaknya sebanyak 10 kali lho! Wah, salut banget ya sama perjuangannya.

Nah, itu dia fakta unik dan profil Jenda Munthe Mclover mantan jurnalis yang kini jadi konten kreator kocak.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Jenda MuntheJenda Munthe McloverProfil Jenda MuntheFakta Jenda MuntheKisah Jenda MuntheJurnalis Jenda MuntheTikTok Jenda MuntheYouTube Jenda Munthe

Share to: