Nessie Judge Bahas 7 Permintaan Terakhir Narapidana Sebelum Dieksekusi, Rata-rata Pembunuh Psikopat!

Nessie Judge Bahas 7 Permintaan Terakhir Narapidana Sebelum Dieksekusi, Rata-rata Pembunuh Psikopat!

Foto
Nessie Judge (Foto : Instagram)

Youtuber Nessie Judge kembali mengunggah konten video di youtubenya. Kali ini kontennya membahas tentang permintan terakhir narapidana sebelum dieksekusi.

Menariknya, permintaan narapidana ini terbilang sangat aneh dan unik. Meski begitu, ada juga sebagian permintaan mereka yang tidak bisa terpenuhi.

Berikut permintaan terakhir narapidana sebelum dieksekusi:

1. Ronnie Lee Gardner

Ronnie Lee Gardner adalah narapidana AS yang memiliki catatan kriminal terbanyak. Ia bahkan telah membunuh seorang tentara dan jaksa penuntut saat dipersidangan. Roni akhirnya diputuskan untuk ditembak mati. Permntaan terakhirnya sebelum dieksekusi adalah Makanan mahal lobster steak daging, pie apel dan es krim vanila. Selain itu ia juga meminta untuk dibebaskan menonton marathon movie The Lord of The Ring untuk terakhir kalinya.

2. Odell Barnes Jr

Ia dihukum mati setelah merampok dan membunuh seorang wanita secara sadis pada 1989. Sebelum  disuntik mati, ia memiliki satu permintaan yaitu adanya perdamaian dunia. Namun permintaannya itu tak dikabulkan dan justru Odell hanya diberi makanan biasa sebelum dieksekusi.

3. James Edward Smith

Dia adalah seorang perampok yang membunuh siapapun yang mencoba menghalanginya. Sebelum dieksekusi ia memiliki permintaan terakhir berupa sejumput tanah. Permintaan aneh ini ternyata akan ia gunakan untuk menyantet seseorang. Namun sayang permintaannya ditolak dan malah digantikan dengan semangkok Youghurt.

4. William Bonin

Ia adalah tersangka pelecehan seksual, pemerkosaan, penyiksaan dan pembunuhan terhadap 21 anak laki-laki pada 1979-1980. Sebelum disuntik mati ia meminta 18 kaleng Coca-cola dan Pepsi serta 3 porsi es krim. Hal ini karena ia ingin mati karena terkena diabetes.

5. Victor Veguer

Pada 1963 dihukum gantung karena membunuh seorang dokter. Sebelum mati ia meminta permintaan yang cukup aneh berupa buah zaitun yang masih berbiji. Hal ini karena ia berpikir kalau setelah ia mati buah zaitun akan tumbuh diatas makamnya. Sehingga makamnya bisa dilestarikan.

6. Robert Madden

Ia dihukum mati karena membunuh pria berumur 56 tahun dan anaknya yang berusia 20 tahun. Sebelum disuntik mati Robert meminta pizza berisi sayuran yang akan dibagikan kepada tunawisma yang berada di sekitar tahanan. Namun sayang permintaan untuk kebaikan tersebut tidak dikabulkan.

7. Dhananjoy Chatterjee

Ia dihukum mati karena melakukan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 Tahun. Para tahanan lain menyanyikan lagu India agar ia merasa tenang. Ia memiliki permintaan yang aneh yaitu ingin menyentuh kaki seorang dokter penjara. Namun hingga kini tak ada yang tahu alasan dari permintaannya itu.

Nah, itulah ketujuh permintaan terakhir narapidana yang aneh. Bagaimana menurut kalian?




Nessie JudgePermintaan Terakhir Narapidana Sebelum Dieksekusi

Share to: