Kontennya Dicuri, Deddy Corbuzier Marah dan Beri Peringatan Keras

Kontennya Dicuri, Deddy Corbuzier Marah dan Beri Peringatan Keras

Foto
Deddy Corbuzier (Foto: dok. Instagram)

Deddy Corbuzier yang sedang aktif di YouTube dengan podcastnya ini marah-marah di Instagram setelah kontennya di curi tanpa izin.

Hal itu disampaikannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 25 Februari 2020.

Lampirkan tangkapan layar pesan langsung, Deddy awalnya terlihat memberikan peringatan kepada akun Instagram @wavesuara yang diduga mencuri kontennta. Dia juga meminta agar konten tersebut dihapus sebelum pengacaranya yang bertindak.

"Beberapa dari konten Anda mencuri media saya. Lebih baik Anda menghapusnya sebelum oengacara saya yang bertindak. Terimakasih," kata Deddy dalam sebuah pesan.

Tak lama kemudian, bapak satu anak ini mendapat balasan bahwa beberapa konten tersebut telah dihapus.

Tak menyangka, Deddy merasa heran bagaimana sebuah perusahaan memulai hal dengan mencuri konten orang lain bukan hanya Deddy Corbuzier. 

"Dear @wavesuara saya masih tidak mengerti bagaimana seseorang bisa memulai sebuah perusahaan lengkap dgn Website dll dgn mencuri konten konten kreator lainnya (bukan hanya saya) untuk kepentingan pribadi anda," tulisnya.

Mantan mentalis itu juga mengaku bahwa sudah seminggu memberikan peringatan namun masih kontennya yang dicuri masih juga belum dihapus.

"Sudah seminggu org saya menghubungi kalian tapi sampai saat ini beberapa konten masih ada di mana mana dgn nama anda.. (apapun alasannya)" lanjutnya.

Geram dengan aksi pencurian tersebut, Deddy terlihat marah-marah dan mengatakan bahwa Indonesia tidak bisa maju bila masih ada oknum masyarakat yang melakukan pencurian hak cipta.

"mengambil karya org tanpa ijin dan pemberitahuan lalu menggunakan nya untuk kepentingan diri sendiri adalah salah dan melanggar hak cipta. KAPAN INDONESIA MAJU BILA MENTAL OKNUM MASYARAKAT NYA MASIH SEPERTI INI," tulisnya.




Deddy CorbuzierPeringgatan KerasKonten dicuri

Share to: