Jurnalrisa Ulik Video Seram dari Netizen, Ada Hantu yang Menyerupai Teman, Bikin Merinding

Jurnalrisa Ulik Video Seram dari Netizen, Ada Hantu yang Menyerupai Teman, Bikin Merinding

Jurnalrisa Ulik Video Seram dari Netizen, Ada Hantu yang Menyerupai Teman, Bikin Merinding

Youtube : Jurnalrisa


Usai mendapat kiriman dari Uwie Tamsil yang memperlihatkan rumah kontrakan yang horor, kini Risa kembali mendapatkan  kiriman video yang menceritakan adanya sosok mahluk halus yang menyerupai orang terdekat. 

Video baru Jurnalirisa yang berjudul "Sosok Yang Menyerupai Temaan" dengan video kiriman dari seorang remaja peremouan asal Subang, yang bernama Saskia Nur Amalia. 

Yang bercerita tentang pengalamn tak mengenakannya, Nur Amalia bercerita bahwa rumah yang ditinggalkannya itu memiliki hawa yang tidak enak dengan susana yang seram .

Nur Amalia sendiri sudah beberapa kali mengalami pengalaman yang bener-bener seram, dirinya pun sampai memiliki trauma yang mendalam. 

"Dirumah aku itu, setiap jam 8 ke atas itu jarang baget ada yang lewat bahkan kalo misal ada yang leway, itu suka kedenger sampe kamar kaya ada yang lari-lari sambil teriak-teriak gitu kaya ketakutan," jelas Nur Amalia. 

Bahkan sempat adanya orang yang lewat depan rumah nya bersama anak kecil, namun sang anak melihat rumah Nur Amalia nangis-nangis ketakutan dan seperti melihat sosok adanya hantu. 

Nur Amalia juga menceritakan bahwa ada temannya yang berkunjung kerumahnya untuk menumpang solat, namun ketika sudah ditunggu lama nyatanya temannya baru saja selesai ambil wudhu. 

Temannya tersebut juga merupakan anak Indigo dan bercerita bahwa adanya penghuni rumah Nur Amalia yang takut untuk menampakan sosoknya dan alhasil hanya menampakan sosok wujud seperti temannya tersebut. 




Jurnalirsavideo JurnalirsaRisa SarasvatiMahkuk halus berupa manusia

Share to: