Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kolom Komentar Instagram Banjir Hujatan Netizen

Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kolom Komentar Instagram Banjir Hujatan Netizen

Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kolom Komentar Instagram Banjir Hujatan Netizen

Instagram Gofhar Hilam Banjir Hujatan Netixen (Foto: @pergijauh @quweenjojo)


Setelah korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh YouTuber dan penyiar radio Gofar Hilman, kini akun Instagramnya diserang netizen gaes!

sebuah thread yang ditulis oleh Twitter bernama @quweenjojo mengungkapkan perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan Gofar Hilman pada tahun 2018 yang lalu. 

Dalam thread-nya, wanita tersebut menyebut nama Gofar Hilman sebagai publik figure yang ditemuinya dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur. Kala itu, YouTuber kelahiran 1983 ini merupakan bintang tamu dalam acara yang dihadiri korban.

Baca Juga: Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Korban Gofar Hilman Buka Suara di Twitter

Kala itu, dia naik ke panggung dan membuat video untuk diabadikan di akun Instagram pribadinya. Gofar Hilman sempat datang menghampiri dan merangkulnya.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun Twitter @quweenjojo.

Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Depan Umum

Wanita pengguna akun Twitter @quweenjojo bahwa Gofar Hilman tanpa basa-basi langsung memeluknya dan meraba tubuhnya. 

Gak hanya itu, aksi pelecehan tersebut juga dilakukan di depan umur dan disaksikan banyak orang. Bahkan beberapa pria yang ada disana tampak tertawa melihat korban yang marah.

Untungnya, ada seorang lelaki lainnya yang membantunya lepas dari perlakuan Gofar Hilman dan membawanya pergi dari keramaian tersebut.

Baca Juga: Fakta- fakta Rizki DA Gendong Anak Nadya Mustika Setelah Hasil Tes DNA Terkuak, Batal Cerai?

"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ungkapnya.

Dalam utasnya, korban mengaku sudah beberapa kali buka suara, namun banyak menerima komentar dari perempuan yang mendukung Gofar Hilman. Akhirnya @quweenjojo memberanikan diri kembali speak-up melalui sebuah thread di Twitter dengan dukungan orang-orang terdekatnya.

Dia juga sudah membuka blokir sosial media Gofar Hilman setelah menulis thread tersebut.

Akun Instagram Gofar Hilman Diserang Netizen

Sejak diunggah pada 8 Juni 2021 kemarin, thread tersebut kini sudah dibagikan hingga 19 ribu kali dan 59 ribu suka. Nama Gofar Hilman juga sempat menjadi trending.

Bebagai respon netizen mulai bermunculan tentang kasus ini.

Tak hanya itu, unggahan terakhir Gofar Hilman di Instagram juga dibanjiri hujatan netizen. Mereka meminta YouTuber 38 tahun ini untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca Juga: Bongkar-Bongkar, Gofar Hilman Pernah Intim Dengan 100 Wanita Gaes

"Moga aja spesies yg ngomong "mau dienakin kok gak mau" segera punah.. aamiin."

"dh minta maaf sama cwe yg lu lecehin 3 th lalu gak bg?"

"Baca threadnya aja ku langsung mo nangis, gmn sama mbak yg ngalamin😢"




Gofar HilmanInstagram Gofar HilmanPelecehan SeksualThread Gofar HilmanPelecehan SeksualGofar Hilman PelecehanSosok Gofar HilmanThread TwitterquweenjojoTwitter quweenjojo

Share to: