Konspirasi Film HOME ALONE 1 dan 2, Siapa Sosok Peter McCallister Sebenarnya?

Konspirasi Film HOME ALONE 1 dan 2, Siapa Sosok Peter McCallister Sebenarnya?

Konspirasi Film HOME ALONE 1 dan 2, Siapa Sosok Peter McCallister Sebenarnya?

Kolase Foto Cover Nadia Omara Bahas Teori Konspirasi Film HOME ALONE (Foto: YouTube)


Nadia Omara ini akhirnya memberikan konten tenang konspirasi dari film HOME ALONE 1 dan 2 tentang sosok Peter McCallister yang sesungguhnya. Siapakah dia? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Nadia Omara memberikan sebuah pembahasan menarik tentang teori konspirasi dari film HOME ALONE 1 dan 2 yang mengunggkap sosok sesungghnya Peter McCallister sebagai karakter utama di film tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Mistis Malam Satu Suro versi Nadia Omara, Banyak Mitos Dibaliknya Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai konspirasi HOME ALONE 1 dan 2 dan sosok Peter McCallister sesungguhnya gaes. 

Elvis Presley muncul di film HOME ALONE

Salah satu adegan dimana saat itu ada seseorang bapak-bapak yang sedang mengantri untuk naik ke sebuah pesawat diyakini sebagai Elvis Presley gaes. Hal tersebut membuat semua orang justru yakin kalau penyanyi legendaris tersebut memalsukan kematiannya. 

Gus Polanski dikira seorang iblis

Ternyata Gus Polanski sendiri yang menawarkan ibu dari Kevin untuk menjemput anaknya tersebut adalah seorang iblis. Hal ini dikarenakan sang orang tua yang berbicara mengenai menjual jiwa ke setan berada tepat di depan pria tersebut dan ia langsung menawarkan sebuah tumpangan gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

Buzz McCallister adalah seorang psikopat

Teori ini muncul dikarenakan sifat dari Buzz McCallister sendiri yang sangat cuek dan tidak peduli dengan adiknya yang paling kecil tersebut. Sehingga muncul pemikiran jika pria satu ini adalah psikopat. 

Kevin McCallister adalah Jigsaw gaes

Banyak banget orang yang justru berpikir jika Kevin McCallister ini dimasa depan menjadi Jigsaw karena dirinya yang suka membuat sebuah perangkap akhirnya menjadi seorang pembunuh berantai gaes. 

McCallister ini adalah sebuah sekte

Hal ini terjadi ketika sang ibu yang langsung menelpon kantor polisi untuk mengecek keadaan dari Kevin. Netizen pun berpikir jika McCallister adalah sebuah sekte karena tidak punya teman gaes. 

Anak-anak McCallister yang curiga dengan orang lain 

Teori mengenai sekte dari McCallister ini justru semakin kuat ketika anak-anaknya sendiri sangat curiga dengan orang lain  gaes. Beberapa adegan ini menjadi buktinya gaes, seperti Kevin yang curiga dengan pak tua Marley adalah pembunuh berantai dan lain sebagainya.

Peter McCallister ternyata membenci Kevin gaes

Peter McCallister ini menurut netizen ternyata membenci dengan Kevin, hal ini terlihat dari beberapa adegan seperti sang ayah yang tidak sengaja membung tiket anaknya dan juga seringnya Kevin di marahi atas alasan yang tidak jelas. 

BACA JUGA: Legenda Gunung Tangkuban Perahu versi Nadia Omara, Ada Fakta Tersembunyi

Itu dia gaes teori konspirasi HOME ALONE 1 dan 2 dan sosok Peter McCallister sesungguhnya gaes. Jika kamu penasaran dengan cara Nadia Omara membahasnya, langsung saja cek videonya dibawah ini ya. 




konspirasi home alone 1 dan 2teori konspirasihome alonepeter mccallisternadia omarateori konspirasi home alone nadia omara

Share to: