Jerome Polin Lulus di Jepang Dengan Hasil Memuaskan Meski Sibuk Ngoten, Ini Hasilnya Gaes!

Jerome Polin Lulus di Jepang Dengan Hasil Memuaskan Meski Sibuk Ngoten, Ini Hasilnya Gaes!

Jerome Polin Lulus di Jepang Dengan Hasil Memuaskan Meski Sibuk Ngoten, Ini Hasilnya Gaes!

Jerome Polin (Sumber: Iinstahram/ @elisajonathan)


Kabar bahagia dari Youtuber Jerome Polin yang telah menyelasikan masa studi S1nya di Universitas Waseda, Jepang.

Siapa yang tak kenal dengan influencer satu ini, Jerome memang dikenal sebagai sosok influencer yang memiliki kecerdasan terutama di bidang matematika. Semenjak merantau ke Jepang jerome memang mendalami Matematika Terapan di Negeri Sakura  tersebut. 

Baca Juga : Fakta dan Profil Hitomi Lengkap Akun Instagram, Teman Jerome Polin Asal Jepang yang Cantik Abis

Jerome mengumumkan kelulusannya itu melalui akun media sosial pribadinya yaitu Instagram dan konten Youtubenya.

Pasalnya di tengah-tengah kesibukannya sebagai influencer yang selalu membuat konten, Jerome berhasil menyelesaikan studinya tersebut dengan hasil yang memuaskan.

Kuliah di Universitas Waseda, Jepang

Nama Jerome sudah dikenal masyarakat luas sebagai mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di Jepang. 

Lewat kanal Youtube Nihongo Mantappu, ia selalu membagikan tentang kehidupan pribadinya, selain itu Jerome juga kerap membagikan konten tentang cara belajar bahasa Jepang dan Matematika.

Berkat kecerdasannya kemudian Jerome mendapat beasiswa dari program Mitsui–Bussan Scholarship dan berkuliah di Universitas Waseda, Shinjuku, Tokyo, Jepang. 

Berhasil Mendapatkan IP 4

Berkat kecerdasannya Jerome akhirnya menyelesaikan studinya dengan hasil yang memuaskan. Ia berhasil mendapatkan IP 4 meski di tengah kesibukannya sebagai konten kreator.

Tak heran dirinya berhasil mendapat hasil yang memuaskan, memang dalam setiap konten-kontennya ia sering membagikan konten dengan tema matematika yang berhubungan rumus-rumus sulit.

Selain, Jerome memang sudah menargetkan IP 4 sejak memasuki awal-awal perkuliahan.

“Dulu waktu awal masuk kuliah, aku punya target buat dapetin GPA (IP) 4" Tulis Jerome dalam Statu di Instagramnya.

Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu Jerome sempat pesimis dengan hasil yang  semula ia targetkan itu. Ditambah lagi dengan kesibukannya membuat konten, banyak waktu yang tidak bisa dimaksimalkan untuk belajar.

"Tapi, setelah menjalani semester 1, aku sadar kalo targetku ini mustahil buat dicapai, apalagi aku sambil nge youtube, pastinya waktu dan fokus ku terbagi buat kuliah dan mengurus konten." Sambung nya.

Meski di tengah kesibukannya tersebut, ternyata ia dapat membuktikan bahwa dirinya mampu mendapatkan hasil sesuai  dengan target awal.

Jerome mengaku hasil yang didapatkan saat ini hampir sungguh diluar ekspektasi yaitu mendapatkan IP 4 Dari 146 SKS yang diambil selama 4 tahun.




Jerome PolinJerome Polin Kuliah DimanaIP Jerome Polinjerome polin matematika

Share to: