10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

Kolase Foto Edmun Kumper dan Nadia Omara (Foto: YouTube)


Nadia Omara memberikan sebuah cerita mengenai salah satu pembunuh yang paling kejam yaitu Edmund Kumper asal AS gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta pelaku kejahatan tersebut. 

Nadia Omara sendiri memberikan sebuah kasus terbaru dimana ada seorang pembunuh berantai paling sadis dan pintar bernama Edmund Kumper yang juga akrab banget dengan kepolisian AS lho gaes. Wah mengerikan sekali ya. 

BACA JUGA: Legenda Gunung Tangkuban Perahu versi Nadia Omara, Ada Fakta Tersembunyi

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Edmund Kumper, pembunuh Berantai asal AS yang akrab banget sama Polisi versi Nadia Omara. 

Dekat banget dengan sang ayah

Edmund Kumper semasa kecilnya ternyata sangatlah sayang dengan sang ayah gaes. Dirinya bahkan dekat banget dengan ayahnya, sampai suatu hari orang terdekatnya tersebut bercerai dengan ibunya dan kesedihan yang mendalam pun menyelimutinya. 

Benci dengan ibunya sendiri gaes

Ternyata hubungan dari Edmund Kumper ini tidak baik dengan sang ibu, saat kepergian ayahnya ia harus tinggal bersama dengan ibunya yang merupakan seorang pemabuk dan juga suka sekali merendahkan dia. 

BACA JUGA: Arti dan Makna Angka-angka Sial versi Nadia Omara, Kalian Percaya?

Sifat dari psikopat mulai muncul

Depresi yang dialami oleh Edmund Kumper membuat dirinya mempunyai penyankit mental dimana ia pernah membunuh kucing dan memutilasinya serta memberikan paku di kepala hewan tersebut. Tak hanya itu ketika temannya menyuruh dia untuk mencium gurunya, ia pun menolak dengan mengatakan harus membunuh terlebih dahulu baru menciumnya. 

Mempunyai imajinasi yang aneh dari kecil

Edmund Kumper sendiri mempunyai imajinasi yang sangat aneh ketika masih kecil. Dirinya suka sekali untuk bermain kamar gas dan juga eksekusi kursi listrik. Bahkan aktingnya sangatlah gila gaes. 

Edmund Kumper sendiri pernah hampir mati

Ternyata beberapa kali Edmund Kumper sendiri sempat ingin mati gaes. Dirinya pernah didorong oleh kakak perempuannya di rel kereta dan juga di kolam berenang yang membuatnya hampir mati tenggelam. 

Neneknya menjadi korban pertama

Edmund Kumper saat itu tinggal bersama dengan kakek dan neneknya. Namun ia juga tidak suka dengan kedua orang tersebut karena selalu dilecehkan. Sampai akhirnya ia kehilangan kesabaran dan menembak neneknya. Tak hanya itu, dia juga menusuk neneknya dengan pisau dapur lho. 

IQ Edmund sampai 145 lho gaes

Ternyata Edmund Kumper ini termasuk orang yang sangat jenius gaes. Dirinya yang sudah dimasukkan ke rumah sakit jiwa langsung melakukan banyak tes. Ketika tes IQ dilakukan, ternyata angkanya mencapai 145 lho. 

Berteman dengan beberapa polisi

Setelah bebas, catatan kriminal dari Edmund Kumper ini dihapuskan gaes. Dirinya juga mulai hidup lebih baik. Sempat ingin masuk polisi namun ditolak karena ukuran tubuhnya yang terlalu tinggi. Namun ia menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian lho. 

Mulai menjadi pembunuh berantai

Edmund Kumper ini mulai mempunyai keinginan untuk membunuh lagi. Korbannya kali ini adalah wanita yang suka menumpang mobil gaes. Ia pun menawarkan bantuan dan langsung membunuh wanita tersebut. Tak lama pria satu ini membawa korbannya ke apartemen dan melakukan hubungan seks. Setelah selesai, wanita tersebut dimutilasi. 

Menyerahkan diri ke polisi gaes

Edmund Kumper menyerahkan diri ke polisi setelah membunuh sahabat dari ibunya. Total korban yang dibunuhnya pun ada sekitar 7 orang. Sempat diragukan kesaksiannya karena kedekatannya dengan polisi, namun bukti pun berbicara. Ia pun mengatakan jika dirinya lelah dan kehilangan tujuannya ketika membunuh orang-orang tersebut. 

BACA JUGA: Nadia Omara Ungkap Tiga "Jimat" Jendral Soedirman, Apa Saja Gaes?

Itu dia gaes fakta Edmund Kumper, pembunuh Berantai asal AS yang akrab banget sama polisi versi Nadia Omara. Jika kamu ingin mendengarkan keseruan dari kasus tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

 




edmund kumpernadia omarafakta edmund kumperpembunuh berantai edmund kumperpembunuhkasus pembunuh berantai

Share to: