Fakta dan Profil Ririn Sundari Serta Denayares, Emak-emak yang Viral Maki Kurir COD Gaes

Fakta dan Profil Ririn Sundari Serta Denayares, Emak-emak yang Viral Maki Kurir COD Gaes

Fakta dan Profil Ririn Sundari Serta Denayares, Emak-emak yang Viral Maki Kurir COD Gaes

Kolase Foto Ririn Sundari dan Denayares, Emak-emak yang Viral Maki Kurir COD (Foto: Instagram @lambe_turah)


Ririn Sundari dan Denayares mendadak jadi perhatian publik karena video emak-emak yang viral maki kurir COD. Simak fakta dan profil Ririn Sundari dan Denayares berikut ini gaes.

Belum lama ini sosok Ririn Sundari dan Denayares viral karena memaki seorang kurir COD. Kekesalan tersebut ia lontarkan karena barang onlineshop yang ia terima tak sesuai dengan ekspektasinya.

Ririn Sundari dan Denayares bahkan samapi berkata kasar kepada kurir tersebut. Kini terungkap Instagram milik Ririn Sundari yang kini nampak digembok setelah viral dalam video emak-emak viral maki kurir COD tersebut.

BACA JUGA: Baik Hati, Nikita MIrzani Hingga Ruben Onsu Siap Bantu Istri dan Keluarga Sapri Pantun

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profilnya berikut ini. 

Profil Ririn Sundari dan Denayares, Sosok emak-emak dalam video viral maki kurir COD

Akhirnya sosok emak-emak dalam video viral maki kurir COD terungkap juga. Ia adalah Ririn Sundari. 

Perempuan yang mengenakan hijab berwarna kuning. Ia nampak duduk tepat di depan kurir COD yang tengah memvideokannya. 

Memaki menggunakan kata kasar

Ririn Sundari menjadi perhatian publik karna memaki kurir COD. Videonya tengah memaki kurir tersebut pun viral di sosial media.

Hal tersebut berawal dari datangnya sebuah paket berupa pakaian yang diantarkan oleh kurir kepada emak-emak memakai jilbab berwarna kuning. Emak-emak itupun langsung membuka paket tersebut tanpa terlebih dahulu membayar kurir COD. 

Namun setelah dibuka, paket yang diterima ternyata tak sesuai ekspektasi Ririn dan anaknya, Denayares. Karena itulah ia memaki kurir COD tersebut dengan menggunakan kata-kata kasar. 

BACA JUGA: Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Padahal kurir tersebut hanya bertugas mengantarkan barang dari seller ke customor. Ia sendiri tak bertanggung jawab soal isi barang yang tak sesuai ekspektasi tersebut.

"Ini barangnya nggak sesuai, g*blok, jadi pulangin ke sellernya, nah tugas Anda pulangin ini barang," teriak Ririn Sundari kepada kurir COD.

Kurir tersebut pun menjawab dan meminta Ririn untuk kembali mengemas barang yang sudah dibuka tadi ke kemasan seperti semula. Pasalnya, seller biasanya tak menerima barang yang tak sesuai packingan awal.

"Yaudah bu itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa nggak? kalau packing gak sesuai, seller juga ga bisa dicomplain," ungkap kurir COD yang belum diketahui namanya tersebut. 

Nggak cuma itu aja, seorang perempuan bernama Ddenayares yang diduga anak dari Ririn pun ikut menimpali. Ia mengungkap bahwa barang tersebut ditolah bukan karena kemasannya namun karena barangnya tak sesuai. 

"Ini barang ngga sesuai ya, bukan karena packingnya, jadi anda tukerin ke seller," ungkap Denayares.

Respon netizen Indonesia

Melihat video emak-emak meaki kurir COD tersebut, netizen pun langsung geram dan memenuhi kolom komentar unggahan video viral tersebut.

Beberapa netizen bahkan berhasil menemukan akun sosial media milik Ririn Sundari dan Denayares dan menghujaninya dengan komentar pedas.

Tak kuat karena banyaknya hujatan netizen, Ririn pun mengunci Instagramnya dan meminta tolong netizen untuk tak mencaci maki dirinya dan anaknya, Denayares lagi.

BACA JUGA: Fakta Rian Smash yang Disebut Driver Taksi Tak Bayar Argo, Ternyata Muhammad Reza Anugrah

Nah itu dia fakta dan profil Ririn Sundari dan Denayares yang viral dalam video emak-emak maki-maki kurir COD.




Ririn SundariDenayaresEmak-emak Viral Maki Kurir CODRirin Sundari dan DenayaresFakta Ririn Sundari dan DenayaresProfil Ririn Sundari dan Denayares

Share to: