Duh! Soraya Larasati Dapat Pelecehan Seksual saat Lari Pagi, Ini Kronologinya

Duh! Soraya Larasati Dapat Pelecehan Seksual saat Lari Pagi, Ini Kronologinya

Foto

Instagram @sorayalarasat1


Pemain sinetron Tanah Air, Soraya Larasati mengalami pelecehan seksual saat lari pagi didekat komplek rumah nya tinggal. Soraya mengungkapkan kronologi dirinya mengalami pelecehan melalui Instagram pribadinya.

DIlihat dari postingannya yang menggungah sepatu olahraganya yang bertuliskan keterangan tentang kronologi nya tersebut.

“Hari ini banyak pelajaran yang diambi. Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah. Kini menjadi “perhatian” besar buat aku dan sekaligus “tamparan”. Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat” tulis Sorata Larasati dalam keterangan unggahan foto sepatu di Instagramnya

Artis sekaligus Presenter ini , juga menceritakan kejadian tersebut dan kronologi yang terjadi di sekitaran komplek perumahannya yang merupakan jalanan umum dan banyak lalu lalang kendaraan. Namun pada saat kejadian tersebut jalanan itu tak ramai seperti biasanya. “Saya mendapat perlakuan “pelecehan seksual” dari pengendara motor berhelm tertutup yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja” ujar Soraya.

Dirinya juga memberikan keterangan dimana tempat dirninya mendapatkan pelecehan seksual “ Tiba-tiba ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang. Tepatnya lokasi di sektor 5 Bintaro depan STAN yang padahal ada lalu lalang kendaraan".

Iatri dari Doni Amaldi ini mengaku dirinya tak berniat untuk menuntut apa-apa dari pelaku, sebab ia percaya balasan Allah pasti nyata. Soraya juga mendoakan semoga diberikan hidayah karena azab balasan Allah sangat lah pedih. “Menurut aku apa yang aku alami adalah pengalaman yang menurut saya berbahaya sekali,mengingat kita wanita, dan bisa saja tindakan kriminalitas ini mejadi meningkat sampai level yang astaggfirullah kita takut untuk membayangkannya.” Ucap Soraya.

Soraya Larasati juga memberikan cara olahraga agar aman jika berolahraga keluar rumah, karena menurutnya hal tersebut bisa terjadi dengan siapa saja. Dan tak melihat cara berpakaian wanita.

Dirinya juga menghimbau untuk warganet untuk lebih baik berolahrga dari dalam rumah saja. “Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram agar bisa melindungi diri” tulisnya pada akhir keterangan foto yang diunggahnya.




Sorayalarasatipresenterolahragapelecehanseksual

Share to: