Bongkar-Bongkar, Gofar Hilman Pernah Intim Dengan 100 Wanita Gaes

Bongkar-Bongkar, Gofar Hilman Pernah Intim Dengan 100 Wanita Gaes

Bongkar-Bongkar, Gofar Hilman Pernah Intim Dengan 100 Wanita Gaes

Kolase Foto Gofar Hilman dalam Acara Tonight Show (Foto: YouTube)


Gofar Hilman akhirnya memberikan pernyataan mengejutkan dimana dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan lebih dari 100 wanita lho. Bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id. 

Gofar Hilman memang menjadi salah satu public figure yang paling berani dan aktif banget di Twitter gaes. Dirinya bahkan sering melakukan Tweet War dengan beberapa akun tanpa identitas yang jelas lho. 

BACA JUGA: Potret-potret Selametan Lawless Dogbar, Gofar Hilman dan Owner Lainnya Dateng Semua Nih

Tidak hanya itu saja, reputasi dari Gofar Hilman sebagai seorang playboy sudah tersebar kemana-mana. Bahkan ia pernah membuat sebuah kontroversi di Twitter dan menjadi perhatian banyak publik lho. 

Kali ini Gofar Hilman kembali membuat kehebohan dengan pengakuan yang luar biasa dimana dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan lebih dari 100 wanita di sebuah acara Tonight Show gaes. 

Pengakuan dari Gofar Hilman yang pernah intim dengan 100 wanita

Dalam acara tersebut Gofar Hilman diberikan sebuah pernyataan dimana dirinya harus menjawab jujur gaes. Pernyataan tersebut adalah mengenai kebenaran saat ia pernah berhubungan intim dengan 100 wanita. 

BACA JUGA: Biodata Gofar Hilman, Lengkap Umur dan Agama, Penyiar Radio Sukses Jadi YouTuber Gaes

Gofar Hilman secara serius justru menyebutkan dirinya pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu bahkan usianya masih 21 tahun lho. Bahkan ia mencatat namanya satu per satu agar tidak lupa. 

"Gue ralat ya, saat umur 21 tahun. Bahkan gue catet namanya satu-satu biar gak lupa" kata Gofar Hilman. 

Ia bertemu dengan banyak wanita dimana saja dan dalam kondisi apapun gaes. Bahkan Gofar Hilman sendiri mengatakan harus mencatat agar tidak lupa nama orangnya jika suatu saat bertemu kembali lho. 

Gofar Hilman seakan tidak malu untuk menceritakan hal tersebut kepada publik dalam sebuah acara TV Nasional lho. Bahkan ia sangat senang bisa berbagi dan mengatakan acara seperti ini harus diperbanyak. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman, Memanas Nih!

Itu dia gaes pengakuan dari Gofar Hilman yang menceritakan kisah dimana pernah berhubungan intim lebih dari 100 wanita lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




gofar hilmangofar hilman intim dengan 100 wanitagofar hilman hubungan intimpesona gofar hilmanbongkar pengakuan gofar hilmanpengakuan gofar hilman hubungan intim sama 100 wanita

Share to: